Sukses

Jelang Tayang, Film Humor Baper Jadi Trending Topic

Liputan6.com, Jakarta Menjelang penayangannya, film Humor Baper beberapa kali masuk dalam trending topic twitter. Usai menonton trailer film yang dibintangi Cemen, banyak netizen yang terbawa perasaan alias baper. Mereka mengunggah komentarnya melalui akun twitter.

"Film Humor Baper bukan sekadar komedi, banyak kisah seru, apalagi kisah 2 orang yang ditipu cintanya," tulis akun Anita Astuti, Selasa (13/9/2016).

Preskon film Humor Baper (Adrian Putra/bintang.com)

Sebagai pemain utama, Cemen mengaku semakin antusias dengan sambutan netizen.
"Humor Baper siap rilis tanggal 6 Oktober nanti. Ini film pertama saya dan jadi salah satu pemeran utama, terus masuk di posternya juga. Melihat postingan di twitter saya tambah antusias," kata Cemen.

Peran Cemen berbeda dengan karakter dirinya sehari-hari. Nama perannya, Rozali, orang Betawi dan anak juragan kambing. "Ceritanya dia senang sama seorang cewek dan akhirnya jadian dan mau menikah. Tapi setelah itu ceweknya ternyata menipu dia. Biar sudah ketipu dan ditinggal kabur dia tetap suka sama cewek itu dan berusaha mencarinya," jelasnya.

Pertama kali main film Cemen senang mendapat pengalaman baru. "Saya senang bisa menambah pengalaman gue di dunia hiburan terutama akting. Ikut casting akhirnya dapet peran sebagai Rozali. Rasanya pasti senang dan tertantang," paparnya.

Sebelumnya, juara SUCA 2 Indosiar ini sudah pernah main sinetron sehingga sangat membantunya dalam berperan di film. "Kalau main sinetron sudah pernah tapi kan beda sama film layar lebar. Akting kita sekecil apa pun bisa kelihatan karena kan di layar lebar beda sama di TV jadi kita harus lebih perfeksional. Untuk satu adegan aja take nya bisa sampe 2-3 jam," katanya.

Poster Humor Baper

Karena itu Cemen tergolong aktif dalam mempersiapkan akting di Humor Baper. Dia mengikuti reading dulu selama beberapa minggu sebelum memulai syuting. "Saya lebih berusaha mendalami karakter sebagai orang Betawi dengan gaya sendiri yaitu Betawi Bekasi, karena kan saya tinggal enggak jauh dari situ," pungkasnya.

 

Video Populer

Foto Populer