Sukses

Besok, Reza Artamevia Penuhi Panggilan Polda Soal Kasus Aa Gatot

Jumat 9 September 2016 lalu, Reza Artamevia dijadwalkan menjalani panggilan oleh Resmob Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta Jumat 9 September 2016 lalu, Reza Artamevia dijadwalkan menjalani panggilan oleh Resmob Polda Metro Jaya. Pemanggilan Reza Artamevia untuk dimintai keterangan terkait kepemilikan senjata api ilegal Gatot Brajamusti, aliasa Aa Gatot.

Reza Artamevia pun tak hadir, alasan yang dia kemukakan sebelumnya lantaran belum mendapatkan surat panggilan dari Mapolda Metro Jaya. Namun rencananya, esok Rabu (14/9/2016), Reza Artamevia akan mendatangi Polda Metro Jaya.

Press Conference Reza Artamevia kasus narkoba

"Untuk hari Rabu besok, kami sudah buat janji terkait kasus senjata ilegal. Kami sudah dipangil Jumat kemarin, jadi diundur hari Rabu besok jam 10 pagi," kata Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Reza Artamevia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016).

Reza Artamevia (instagram.com/rezartamevia)

Ramdan Alamsyah bisa memastikan kliennya akan hadir. Kondisi pelantun lagu "Satu yang Tak Bisa Lepas" ini dalam kondisi fisik yang baik-baik saja.

"Kondisi Teh Reza pokoknya cukup memuaskan, dari hari ke hari kondisi psikologisnya stabil, fisiknya juga tidak ada tanda-tanda ketergantungan obat-obatan terlarang. Bisa dipastikan besok Teh Reza akan mendatangi panggilan Polda," sambung Ramdan Alamsyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini