Sukses

Ini Bukti Cinta Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo?

Song Joong Ki mengungkapkan bukti cintanya kepada Song Hye Kyo dengan cara ini. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki kembali membuktikan dirinya sebagai aktor papan atas Korea Selatan dengan membawa pulang penghargaan dari Seoul International Drama Awards 2016. Gelar sebagai Outstanding Korean Actor sukses diraih Song Joong Ki berkat drama Descendants of the Sun.

Saat berada di podium, Song Joong Ki memberikan pidato yang mengejutkan, membawa nama Song Hye Kyo. Publik berspekulasi pernyataan Song Joong Ki seperti sebuah ungkapan cinta yang tak langsung untuk lawan mainnya.

Song Joong Ki saat memberikan pidato kemenangan di Seoul International Drama Awards 2016 di Seoul, Korea Selatan, 8 September 2016 (Twitter)

"Song Hye Kyo tak hanya mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting Battleship Island, tapi juga makanan kecil," sebut Song Joong Ki yang terlihat tampan dalam balutan jas di acara bergengsi.

Bahkan, Song Joong Ki juga merindukan Song Hye Kyo yang absen dalam acara itu, diwartakan Nate, baru-baru ini. Menurut Song Joong Ki, seharusnya dia datang menggandeng artis cantik tersebut.

"Jujur saja, dia adalah partner terbaikku," tambah Song Joong Ki sambil tertawa.

Publik sempat berharap Song Hye Kyo akan menghadiri Seoul International Drama Awards 2016 bersama Song Joong Ki. Sayangnya, Song Joong Ki terlihat berjalan seorang diri.

Sangat berbeda ketika menghadiri Baeksang Arts Awards 2016, pada 3 Juni 2016. Saat itu, Song Joong Ki terlihat bahagia saat menggandeng Song Hye Kyo.

Selama ini, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan memiliki hubungan spesial. Chemistry yang menguar di antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di depan kamera, terbawa hingga ke dunia nyata.

Beberapa kali, publik dibuat histeris melihat kedekatan keduanya. Salah satunya, saat Song Hye Kyo mendadak jadi tamu istimewa dalam fanmeeting Song Joong Ki di Tiongkok, beberapa waktu lalu.

Di acara itu, Song Joong Ki tanpa malu merangkul hingga menyandarkan kepala ke sisi Song Hye Kyo. Bahkan, Song Hye Kyo membalas dengan mengelus lembut kepala Song Joong Ki.

Selain itu, Song Joong Ki dilaporkan memberikan kejutan kepada Song Hye Kyo. Sebuah kabar menyebutkan, Song Joong Ki akan melamar Song Hye Kyo di hari ulang tahunnya, ditulis Gamenguide.

Sumber menyebutkan, Song Joong Ki telah siap berhubungan serius dengan wanita yang ia cinta. Ulang tahun Song Joong Ki ke-31 tahun, 19 September 2016, diangap menjadi momen terbaik `nyatakan cinta`.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.