Sukses

Dipha Barus Meriahkan Launching Panasonic New Audio Visual 2016

Liputan6.com, Jakarta PT. Panasonic Gobel Indonesia, Jumat (9/9) lalu telah meluncurkan perangkat teknologi audio visual terbarunya yakni TV Viera 4K Pro dengan Hexa Chroma Drive dan Panasonic Audio 2016.

Menyambut kehadiran 2 line up produk tersebut, Panasonic menggelar acara bertajuk Release Yourself Party with Power Live Max dengan spesial performance DJ Dipha Barus. Acara ini mengambil venue di Emperica, SCBD, Jakarta.

Panasonic Audio Max Series 2016, Max 9000 dan Max 5000 hadir dengan suara bass yang jernih dan kuat, memberikan efek beragam dari Max dance illumination, dan fitur Smart Connectivity yang dapat memudahkan konsumen mendengarkan lagu dari smartphone.

Tak hanya mendengarkan musik yang membuat orang berdansa, para pengunjung juga disuguhi pemandangan mengagumkan dari TV Viera 4K Pro dengan Hexa Chroma Drive yang dipasang sebagai backdrop tempat para DJ beraksi dan di dinding-dinding Emperica.

Dipha Barus di acara Release Yourself Party with Power Live Max

Desain dan bingkai TV Viera 4K Pro yang unik membuatnya mudah disesuaikan dengan berbagai gaya. TV ini juga memiliki smart feature (Firefox OS dan Netflix) sehingga dapat menampilkan berbagai macam konten favorit dengan pengoperasioan yang cepat, mudah, dan intuitif.

TV Viera 4K Pro dengan Hexa Chroma Drive hadir di pasar Indonesia dengan kisaran harga mulai Rp 30 Juta (58 inci) dan Rp 65 Juta (65 inci). Sedangkan untuk mini system Max 9000 dan Max 5000 hadir dengan kisaran harga mulai dari Rp 8.799.000 - Rp 11.999.000.

Product Manager Audio Visual PT. Panasonic Gobel Indonesia, Erwin Lim saat peluncuran mengatakan bahwa dua line up produk terbaru dari Panasonic ini menyasar target kalangan konsumen dari kelas urban yang memiliki gaya hidup dinamis.

 

(Adv)

Video Populer

Foto Populer