Sukses

Sebenarnya, Shahrukh Khan dan Aamir Khan Saling Bermusuhan?

Liputan6.com, Mumbai - Selama ini Shahrukh Khan dan Aamir Khan terlihat sebagai dua sahabat dekat. Namun ada yang mencurigakan dari persahabatan tersebut. Ada isu bahwa dua megabintang Bollywood itu sebenarnya saling bermusuhan.

Isu ini pertama kali dimunculkan oleh salah satu media besar di India, Bollywoodlife.com. Mereka melihat ada yang tak beres dari persahabatan Shahrukh Khan dan Aamir Khan yang selama ini terlihat baik-baik saja di media. Salah satu yang mencurigakan adalah dua orang ini tak saling bersahabat di Twitter.

Penampilan Aamir Khan di film Dangal.

Seperti diketahui, Shahrukh Khan yang memiliki 21 juta pengikut di Twitter, mengikuti 81 orang sebagai sahabatnya. Namun dari 81 akun tersebut, tidak ada nama akun Aamir Khan, @aamir_khan.

Begitu juga dengan Aamir Khan. Aktor yang dijuluki Mr. Perfectionist ini memiliki lebih dari 18 juta pengikut Twitter. Namun, suami Kiran Rao ini dikenal pemilih soal orang-orang yang ia ikuti di Twitter. Tercatat, Aamir Khan hanya mengkuti tujuh orang di Twitter. Salah seorangnya adalah legenda Bollywood, Amitabh Bachchan. Dan, Aamir Khan tak mengikuti akun Twitter Shahrukh Khan, @iamsrk.

Tak mengikuti akun Twitter seseorang sebenarnya bukan hal yang mengejutkan. Tapi yang bikin aneh, Aamir Khan dan Shahrukh Khan sama-sama mengikuti akun Twitter aktor Khan lainnya, Salman Khan. Malah, Aamir Khan dan Salman Khan sering memberi tweet dukungan kepada Salman Khan setiap aktor berbadan besar itu melakukan rilis film. Namun, Shahrukh Khan dan Aamir Khan tak pernah saling memberikan cuitan ketika mereka merilis film. 

Poster film Raees

Sebenarnya, permasalahan antara Shahrukh Khan dan Aamir Khan sudah tercium sejak 2008 lalu. Saat itu, Aamir Khan berkomentar yang membuat marah penggemar Shahrukh Khan. 

"Shahrukh menjilati kaki saya dan saya selalu memberinya makanan biskuit.  Apa lagi yang bisa saya minta?" Aamir Khan kemudian menjelaskan bahwa itu bukan Shahrukh Khan sebenarnya, melainkan anjing peliharaannya. Namun kontroversi telanjur terjadi saat itu.  

Begitu juga dengan Shahrukh Khan yang menyindir tentang penampilan Aamir Khan yang telanjang di film PK pada 2014 lalu. "Sekarang hal itu semakin vulgar ... tunjukkan kepada dunia apa yang Anda miliki di bawah ikat pinggang (sambil tertawa) ... "

Aamir Khan dan Shahrukh Khan

Hingga saat ini, baik Shahrukh Khan maupun Aamir Khan belum berkomentar mengenai hubungan mereka yang sebenarnya. Semoga saja, hubungan dua aktor besar ini tidak ada masalah seperti yang dicurigai oleh media setempat. 

Shahrukh Khan saat ini tengah bersiap-siap menunggu rilis film terbarunya berjudul Raees yang akan tayang pada 26 Januari 2017. Sedangkan Aamir Khan bersiap-siap merilis film terbarunya yang digadang-gadang menjadi salah satu film terbesar di 2016, Dangal. Dangal akan dirilis pada 23 Desember 2016.