Sukses

Film Laris, Warkop DKI Reborn Syukuran Bareng Anak Yatim

Liputan6.com, Jakarta Belum sampai satu minggu film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 ditayangkan sejak 8 September 2016 lalu, antusiasme masyarakat telah terlihat dari jumlah penonton yang fantastis. Terhitung lima hari penayangan, terdapat 2,31 juta orang yang telah menonton film tersebut.

Angka tersebut merupakan rekor baru bagi perfilman Indonesia dan sebuah kebanggaan bagi sineas yang terlibat. "Terima kasih sudah datang, ini suatu prestasi luar biasa bagi film Indonesia," ujar produser film, Frederica saat memberi sambutan di acara syukuran Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 di XXI Bintaro Xchange Mall, Tangerang Selatan, Selasa (13/9/2016).

Syukuran kesuksesan film Warkop DKI Reborn bersama anak yatim

Untuk merayakan keberhasilan tersebut, pihak Falcon Pictures mengundang anak yatim dari Pondok Pesantren Bahrul 'Ulum untuk melantunkan doa bersama. Setelahnya, anak-anak yatim piatu tersebut pun menonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 bersama.

Keberhasilan tersebut diakui sebagai hal yang tak dibayangkan sebelumnya. "Dari awal enggak pernah berekspektasi, berapa pun hasil yang didapat, kita bersyukur," Frederica mengungkapkan.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Foto: Instagram (@abimana_arya)

Target jumlah penonton memang tak pernah ada sejak film itu akan digarap. Namun, harapan besar rumah produksi Falcon Pictures tak dapat dipungkiri ditaruh pada film yang mengangkat tema komedi ini.

"Kalau misal Falcon Pictures dikasih kesempatan untuk mencetak sejarah, ya dalam film Warkop DKI Reborn ini waktunya," Frederica mengakhiri sambil tersenyum. 

Video Populer

Foto Populer