Sukses

Kim Kardashian Peringatkan Kylie Jenner Tak Nikahi Tyga

Punya pengalaman buruk menikah muda, Kim Kardashian nasehati Kylie Jenner agar tidak lakukan hal yang sama.

Liputan6.com, Los Angeles Baru-baru ini, putri bungsu keluarga Kardashian-Jenner, Kylie Jenner, sempat memamerkan cincin yang diterimanya dari Tyga. Menurut gadis 19 tahun ini, cincin tersebut adalah "promise ring", cincin yang merupakan janji bahwa suatu saat rapper tersebut akan melamarnya.

Kylie Jenner terlihat selalu mengenakan

Rupanya, keinginan Kylie Jenner untuk menikahi Tyga tidak disetujui oleh sang kakak, Kim Kardashian. Berbicara dari pengalaman pribadi, wanita yang sudah tiga kali menikah ini memperingatkan Kylie bahayanya menikah muda.

Mengutip Hollywood Life, Selasa (13/9/2016), Kim Kardashian mendorong Kylie Jenner untuk "memperlambat" hubugannya dengan rapper yang berusia 26 tahun tersebut.

"Kim menyarankan Kylie untuk menarik rem dan memperlambat pertunangannya. Dia juga mendorong Kylie agar tidak mengikuti jejaknya, yaitu menikah di usia muda," ujar seorang sumber pada situs gosip AS itu. "Kim merasa sangat bangga dengan semua keberhasilan Kylie di hidupnya. Dia lalu memperingatkan Kylie bahwa dia bisa terus memiliki hidup yang indah dan hubungan yang sehat tanpa harus bertunangan atau menikahi Tyga."

Kim Kardashian memperingatkan adik bungsunya agar tidak menikah muda. (Sumber: Huffington Post)

Waktu masih berusia 19 tahun, Kim Kardashian kawin lari bersama Damon Thomas ke Las Vegas. Jadi menurut Kim, dia tahu persis apa yang sedang dilalui Kylie Jenner saat ini.

Kim Kardashian, yang sekarang menikah dan memiliki dua orang anak bersama Kanye West, bercerai dari Damon Thomas setelah tiga tahun menikah. Perceraian ini kabarnya dilakukan Kim setelah Damon dilaporkan menganiayanya, baik secara fisik maupun verbal.

Seiring dengan semakin seriusnya hubungan Kylie Jenner dan Tyga, menurut sang sumber, Kim bisa jadi tidak akan bisa memaafkan dirinya sendiri jika dia setidaknya memperingatkan Kylie tentang bahayanya menikah muda.

Tapi selayaknya remaja, Kylie Jenner bisa jadi sangat keras kepala.

"Kylie itu keras kepala," sambung sumber tadi. "Di satu sisi, dia menghormati Kim dan nasihatnya, tapi di sisi lain, dia ingin bebas memilih pilihannya sendiri.

Kylie Jenner dan Tyga sudah berpacaran selama dua tahun. Rapper tersebut juga memiliki satu orang anak bersama calon kakak ipar Kylie, tunangan Rob Kardashian, Blac Chyna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini