Sukses

Reza Artamevia Tak Peduli dengan Komentar Elma Theana

Tapi menurut pengacara Reza Artamevia, Ramdan Alamsyah, pernyataan Elma Theana bukan fitnah.

Liputan6.com, Jakarta Elma Theana sudah membuka borok Gatot Brajamusti dan pedopakan Brajamusti. Salah satu yang diungkap Elma, padepokan Brajamusti adalah sarang narkoba.

Selain itu, banyak komentar Elma Theana yang seolah membenarkan Reza Artamevia terlibat praktik-praktik tersebut di Padepokan Brajamusti. Namun hal tersebut rupanya tak mau diambil pusing Reza Artamevia.

Elma Theana (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Komentar dia (Elma Theana) enggak ada pengaruhnya sama kami. Elma mau bicara apa pun itu hak dia, hak dia untuk berbicara dan berpendapat ke publik," kata pengacara Reza Artamevia, Ramdan Alamsyah, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016).

Meski begitu, Ramdan Alamsyah tak lantas menilai semua yang dikatakan Elma Theana adalah fitnah dan bohong. 

"Selama jika kontennya bukan fitnah, buat kami tidak jadi masalah. Tapi kalau mengarah ke hak tendensius, dan enggak bisa dibuktikan itu malah jadi masalah. Dan selama ini klien kami pun tidak masalah dengan itu," kata Ramdan Alamsyah.

Gatot Brajamusti (Istimewa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini