Sukses

Egi John Hapus Postingan yang Bongkar Aib Marshanda, Ada Apa?

Egi John telah menghapus postingannya di Instagram, yang isinya membongkar semua keburukan Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Egi John sempat membuat geger ranah hiburan Tanah Air setelah ia mem-posting curahan hatinya tentang hubungannya dengan Marshanda di akun Instagram miliknya @mregijohn.

Dalam unggahan tersebut, Egi John yang mengunggah foto dirinya sedang berdua dengan Marshanda dengan keterangan foto yang membongkar semua aib tentang mantan kekasihnya itu. 

Namun setelah puas membongkar aib Marshanda, kini foto tersebut dihapus oleh Egi dalam akun Instagramnya, Selasa (13/9/2016) malam. Tak ada lagi unggahan yang menyindir dan menyeret nama Marshanda dalam akun Instagramnya.

Egi John curhat di Instagram

Padahal sebelumnya, Egi John sempat menuliskan bahwa selama ini dialah yang membiayai segala kebutuhan hidup Marshanda . Tak hanya itu, ia juga menuduh bahwa Marshanda kena penyakit kelamin setelah ia antarkan ke rumah sakit.

Bahkan, Egi John juga mengancam akan menyebarkan foto "indahnya" dengan Marshanda apabila janda satu anak itu tak bisa mengklarifikasi permasalahannya.

"Nah Terus Sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop ngomong mau pengajian biar gw seneng, gak taunya elo ketauan @lambe_turah malah pacaran sama cowo lain?(padahal gw lagi kecelakaan motor) Coba jelasin semua sebelum video dan foto foto indah gw post!!," tulis Egi John dalam akun Instagramnya.

Marshanda dan Egi John

Egi John pun berani mempertanggungjawabkan semua cuitannya tersebut. Ia menantang Marshanda untuk buka-bukaan di depan awak media dan juga di atas Alquran.

"Gw tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw.
Sini sumpah pake Al Qur'an ama gw depan semua media dan orang2 ayo kang tipu," tulis Egi John.

Namun, Selasa (13/9/2016) siang, saat dihubungi Liputan6.com, Marshanda memilih untuk tak meladeni tudingan yang diungkapkan Egi John.  Saat ini, Marshanda mencoba untuk bersikap tenang dan tak mau ambil pusing dengan berbagai unggahan sang mantan kekasih di media sosial. Marshanda mengatakan, "Toh saya juga merasa enggak berbuat salah apa-apa, ya saya tenang saja." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini