Sukses

La La Land, Senandung Cinta Ryan Gosling dan Emma Stone

Alunan Cinta Emma Stone dan Ryan Gosling

Liputan6.com, Toronto - Film La La Land yang diperankan oleh Ryan Gosling dan Emma Stone, mendapatkan apresiasi yang bagus pada Toronto Internasional Film Festival 2016. Film bertema musikal ini, banyak dipuji oleh kritikus film dan dianggap sebagai salah satu film romantis terbaik.

Banyak yang menganggap, film La La Land menyuguhkan cerita yang romantis, menarik, dan mengalir. La La Land menjadi film romantis yang unik dengan menghadirkan tema musikal modern di dalamnya.

Untuk film La La Land, Ryan Gosling menulis sendiri lagu yang akan dibawakannya.

Seperti dilansir Pop Sugar, Selasa (13/9/2016) film yang menceritakan Hollywood era ini, benar-benar membawa penonton masuk ke dalam kisah romantis seorang musikus jaz bernama Sebastian dan seorang aktris, Mia.

Kisah romantis Sebastian dan Mia, bukan hanya datang dari satu bagian saja. Semua bagian dari cerita La La Land benar-benar menaruh cerita yang meluluhkan hati.

Sebastian, seorang pianis jaz, dipertemukan dengan Mia, seorang aktris yang berbakat. Keduanya saling jatuh cinta dan sama-sama merajut mimpi menjadi kenyataan.

Kisah cinta mereka bagaikan sebuah mimpi. Sama-sama merajut cita-cita dari bawah, hingga akhirnya bisa mencapai kesuksesan bersama.

Emma Stone dan Ryan Gosling, La La Land, [Pinterest]

Konflik cerita pun mulai bermunculan, kisah cinta mereka yang awalnya mudah, tidak selalu mulus seperti yang dibayangkan. Namun tetap, La La Land tidak menghilangkan sensasi romantis di dalamnya.

Bila berbicara mengenai chemistry pasangan Ryan Gosling dan Emma Stone memang sudah tidak diragukan lagi. Keduanya sudah pernah bertemu dan menjalin kasih di film-film sebelumnya.

Namun, dalam film La La Land, Ryan Gosling dan Emma Stone sukses membawa penonton menghadirkan perasaan nostalgia. Pembawaan karakter serta alunan melodi yang romantis, menjadikan penampilan keduanya berbeda dari karakter dalam film-film sebelumnya.

Emma Stone dan Ryan Gosling, La La Land, [Pinterest]

Walaupun film La La Land menghadirkan konsep masa kini, hal ini tidak mengurai rasa classic Hollywood dengan hadirnya musikal ala old Hollywood.

Ditambah dengan hal-hal romantis seperti pergi ke teater film, mengenakan baju dengan tema 40-an dan tentunya, hal-hal romantis yang Anda--para hopeless romantic--idam-idamkan.

Film yang disutradarai oleh Damien Chazelle ini, cocok untuk Anda yang lapar akan kisah indah dan romantis untuk ditonton. Film La La Land akan rilis di Amerika pada 2 Desember 2016.

Video Populer

Foto Populer