Sukses

Ruri Repvblik Buka Suara soal Kedekatan dengan Cynthia Ivana

Liputan6.com, Jakarta Ruri Repvblik dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan teman duetnya, Cynthia Ivana. Keduanya memang sedang terlibat dalam penggarapan single terbaru berjudul "Pesan dari Hati". Vokalis band Repvblik itu pun akhirnya buka suara soal kedekatannya dengan Cynthia.

Ruri Repvblik dan Cynthia Ivana

"Kalau di bilang cinlok gimana ya, maksudnya kan kalau memang sama-sama cocok kerjanya, kenapa enggak gitu terus. Karena kebanyakan pekerjaan yang saya utamakan, kalau masalah pasangan ya belum aja," ujar Ruri, saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta, Selasa (13/9/2016).

Bagi Cynthia Ivana sendiri sosok Ruri selain sebagai teman duet juga bisa dijadikan sebagai tempat pembelajaran. Apalagi, pengalaman Ruri sebagai anak band sudah cukup lama di dunia musik Indonesia.

"Orangnya disiplin ya. Aku juga nyaman sama dia, apalagi yang namanya cewek kan pasti banyak perintilan-perintilan gitu. Orangnya tepat waktu, kalau ngasih tahu pokoknya enak-lah," kata Cynthia.

Ruri dan Cynthia memang dianggap serasi saat membawakan single terbaru mereka. Bahkan, dalam penampilan off air, mereka kerap kali diminta untuk tampil bersama.

"Ya kita memang sering diminta tampil bersama. Baik di TV maupun off air juga. Kebetulan jadwalnya juga kosong dengan Repvblik," ujar Ruri.

Ruri Repvblik dan Cynthia Ivana

Lalu, bagaimana komentar teman-teman Ruri di Repvblik dengan langkahnya yang menggaet penyanyi wanita untuk menjadi teman duet? "Dari enam orang anak Repvblik, cuma dua orang yang keberatan. Jadi menang yang empat ada sistem voting dulu," pungkas Ruri lantas tertawa.

    Video Populer

    Foto Populer