Sukses

Sahabat Bocorkan Jumlah Istri Gatot Brajamusti

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Gatot Brajamusti turut menjadi sorotan publik. Usai dicokok polisi atas kasus kepemilikan narkoba dan senjata api ilegal, pria yang akrab disapa Aa Gatot itu juga dilaporkan seorang wanita berinisial CT yang mengaku diperkosa Gatot Brajamusti hingga hamil. Padahal, Gatot Brajamusti telah memiliki istri bernama Dewi Aminah.

Gatot Brajamusti saat tiba Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (5/9). Polda Metro Jaya di kediaman Gatot Brajamusti di Pondok Pinang, Jakarta, kepolisian menemukan senjata api dan ratusan butir peluru. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

CT juga mengaku telah dinikahi Gatot Brajamusti tanpa ijab kabul. Dari pengakuannya, ia bukan satu-satunya wanita yang mengalami hal tersebut. Pertanyaannya, lantas berapa jumlah istri Aa Gatot?

Sahabat Gatot Brajamusti, Wahyuhono Adi Paripurno, membocorkan jumlah istri yang dimiliki guru spiritual tersebut.

"Istri Aa Gatot dari dulu satu. Sama seperti saya, tetapi satu di Surabaya, satu di...," ucap Wahyu sambil tersenyum, di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/9/2016).

Kemudian, mengenai kabar pernikahan siri yang dilakukan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti, Wahyu enggan menjawab. "Intinya istrinya satu-lah. Dia (Gatot) enggak pernah lepas dari istrinya. Jangan salah," katanya.

Sedangkan tuduhan CT yang merupakan korban dugaan pemerkosaan Gatot Brajamusti, Wahyu menyangsikannya. Ia merasa ada pihak lain yang sengaja menunggangi CT untuk membuat Gatot Brajamusti semakin terpuruk.

Gatot Brajamusti sesaat setelah dinyatakan kembali menjadi Ketua PARFI di Lombok, Nusa Tenggara Barat. (Liputan6.com/Aditia Saputra)

"Saya tahu siapa itu CT. Dia ada yang menunggangi. Kalau mengakunya dua kali sampai hamil terus melahirkan anak, coba saja tes DNA. Lagi pula aneh saja diperkosa kok sampai hamil tiga kali? Dan kenapa baru sekarang coba, pas banget Gatot sedang jatuh," ujar Wahyu. (Ras)

 

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer