Sukses

Gara-Gara Egi John, Marshanda Batal Luncurkan Single Terbaru

Liputan6.com, Jakarta Marshanda dituding berselingkuh dan kena penyakit kelamin oleh mantan pacarnya, Egi John. Marshanda pun mengelak dan mengaku apa yang dituduhkan Egi John kepadanya salah alamat.

Marshanda bersama Egi John usai acara di SCTV Tower, Senayan, Kamis (23/12). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Marshanda menduga apa yang dilakukan oleh mantan kekasihnya itu lantaran Egi tak rela diputuskan olehnya. Hal tersebut dikatakan Marshanda saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (13/9/2016).

Saat coba dimintai konfirmasi secara langsung, Marshanda enggan memberikan jawaban. Selasa malam ini, Marshanda berencana meluncurkan single terbaru di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Mengetahui banyak wartawan yang ingin menemuinya, Marshanda enggan turun dari mobilnya.

Entah di mana Marshanda memarkirkan mobilnya. Hanya saja, sang produser single tersebut sempat mengatakan Marshanda enggan diwawancarai oleh puluhan awak media yang telah menunggunya.

"Marshanda enggak mau diwawancarai mengenai gosip," tulis Dodo, produser Marshanda, melalui pesan singkat, Selasa (13/9/2016).

Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Dodo mengatakan Marshanda hanya ingin diwawancarai perihal single barunya itu. Saat awak media setuju dengan permintaan mantan istri Ben Kasyafani, tetap saja Marshanda tak turun dari mobil dan malah pergi.

Akhirnya, agenda peluncuran single Marshanda itu tertunda.

Video Populer

Foto Populer