Sukses

Yuki Kato Balikan dengan Mantan Pacar?

Liputan6.com, Jakarta Belakangan sempat tersiar kabar bahwa Yuki Kato kembali merajut hubungan asmara bersama mantan kekasihnya, Ryuji Utomo. Kabar ini beredar setelah keduanya sempat mengunggah foto kebersamaan di akun Instagram.

Memiliki darah Jepang, Yuki Kato rindu bisa pulang kampung ke Jepang. Seperti apa ceritanya? [Foto: Instagram]

Saat dikonfirmasi oleh awak media mengenai kebenaran berita ini, Yuki Kato pun tampak malu-malu. Ia sempat berkelit dan tak mau memberi jawaban secara gamblang mengenai status hubungannya.

Namun, bintang Heart Series ini menyatakan bahwa hubungannya dengan Ryuji, hingga kini memang masih berjalan dengan baik.
"(Hubungannya) baik, keep contact kadang-kadang," ungkap Yuki Kato saat ditemui di lokasi syuting Cinta yang Tertukar, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (13/9/2016).

Setelah ditanyakan lebih spesifik lagi mengenai status dirinya saat ini, akhirnya Yuki Kato mengakui bahwa kali ini ia tengah berstatus single alias jomblo. "(Statusnya) jomblo," kata Yuki Kato sembari tertawa.

Yuki Kato

Sementara itu, wujud dari tali silaturahmi yang masih berjalan baik, Ryuji Utomo yang juga dikenal sebagai pesepak bola Timnas U-19 itu, sempat mengucap dukungan untuk sinetron baru Yuki yang tayang di SCTV, Cinta Yang Tertukar. (Ufa)

 

Video Populer

Foto Populer