Sukses

Diah Ayu Lestari Siapkan Album Berbahasa Inggris

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda Diah Ayu Lestari sedang mempersiapkan diri untuk album terbaru. Di usianya yang masih remaja, Diah pun akan membuat album yang isinya bercerita soal kehidupan para remaja saat ini.

Diah Ayu Lestari usai manggung di Blok M Plaza, Jakarta, Jumat (9/9/2016)

"Album baru rencananya summer musim panas nanti. Lagu-lagunya sih menceritakan anak-anak muda yang baper sama kehidupannya," ujar Diah Ayu Lestari usai manggung di Blok M Plaza, Jakarta, baru-baru ini.

Total ada ada lima lagu di album barunya ini. Uniknya, semua lagunya akan dibuat dalam bahasa Inggris. Hampir semua lagu di album barunya ini diciptakan sendiri oleh Diah Ayu Lestari.

"Aku dibantu sama teman-teman yang seumuran aku. Nanti juga akan dibuat kan video klip yang seru ala-ala anak remaja," ujar gadis berusia 18 tahun ini.

Pemilihan bahasa Inggris sendiri diakui oleh Diah Ayu Lestari karena dirinya memang berencana untuk kuliah di luar negeri. Bukan hanya itu saja, dirinya juga kerap mendapatkan undangan manggung di luar negeri.

Diah Ayu Lestari usai manggung di Blok M Plaza, Jakarta, Jumat (9/9/2016)

"Aku memang sering manggung di luar negeri. Diundang Menteri Pariwisata, jadi ya makanya harus coba diperkenalkan," ujar Diah Ayu.

 

Video Populer

Foto Populer