Sukses

Vokalis Bagindas Jadi Orang Gila

Liputan6.com, Jakarta - Bagindas yang kini hanya beranggotakan Mike dan Andra akhirnya kembali menyapa penggemar lewat single terbaru yang berjudul "Bila Benar Sayang". Dalam single terbarunya kali ini, sang vokalis, Andra, terjun langsung menjadi pemeran utama dalam video klipnya.

Yang menarik, Andra akan memainkan karakter seorang pria yang terganggu kejiwaannya. Memerankan karakter yang cukup menantang, Andra pun sempat merasa kesulitan, terutama soal penjiwaan.

Andra dan Mike Bagindas memerankan orang gila di video klip lagu terbaru mereka, Bila Benar Sayang. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Yang diperlukan mungkin penjiwaan kali ya. Nanti akan ada berbagai emosi, ketawa sendiri, tiba-tiba marah, lebih ekspresif saja," ungkap Andra di sela syuting video klip, di kawasan Cibubur, Jakarta Tumur, Selasa (13/9/2016).

Untuk mendalami karakter orang sakit jiwa, Andra mengaku telah banyak belajar sebelumnya, terlebih karena ia adalah seorang musikus bukan aktor. "Sempat googling juga, cari-cari informasi cara menjadi orang gila," katanya.

Sang sutradara video klip, Ganda, rupanya juga tak menemukan kesulitan yang berarti dalam menggarap video klip ini. Terlebih karena Andra juga merupakan tipe orang yang mudah menyerap ilmu baru.

Andra Bagindas tengah melakukan syuting untuk video klip lagu terbaru Bagindas, Bila Benar Sayang. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Lebih ke dia (Andra) sih, karena kalau gila kan ekspresinya entar nangung, berubah-berubah, ketawa-ketawa lagi. Tapi biarkan dia mengalir, kita tunggu momennya. Tapi kesulitannya enggak ada, so far kita lancar-lancar aja," ujar Ganda. (Ufa)

Video Populer

Foto Populer