Sukses

Aksi Panas Dakota Johnson di Trailer Fifty Shades Darker

Liputan6.com, Los Angeles - Fifty Shades of Grey memang dilarang tayang di Indonesia dan hanya bisa dinikmati oleh kalangan tertentu saja. Namun tak ada salahnya kita mengintip sedikit trailer sekuelnya, Fifty Shades Darker yang saat ini telah beredar luas di dunia maya.

Lewat trailer baru Fifty Shades Darker, akting Jamie Dornan sebagai Christian Grey dan Dakota Johnson sebagai Anastasia Steele terlihat lebih intim. Beberapa adegan trailer yang ada memamerkan kegiatan seks yang dilakoni Grey dan Anastasia.

Dakota Johnson dan Jamie Dornan dalam sekuel Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker (E!Online)

Terlihat juga sebuah pesta topeng serta adegan seks yang dipenuhi oleh uap saat kedua karakternya sedang berada di kamar mandi. Selain itu, ada juga sosok dari masa lalu Christian Grey yang kembali menghantuinya.

Christian Grey yang dikisahkan terluka, mencoba untuk menarik Ana kembali ke dalam hidupnya secara hati-hati. Namun, Anastasia menuntut kehidupan baru sebelum memberi kesempatan lagi kepada Grey.

Keduanya lalu mulai membangun kepercayaan dan mencari kemantapan dalam hubungan jangka panjang. Sosok dari masa lalu Christian Grey itu menghantui keduanya dan berpotensi menghancurkan harapan serta masa depan Grey dan Anastasia.

Dakota Johnson dalam trailer Fifty Shades Darker. (Universal Pictures)

Adegan trailer ini diiringi lagu "Crazy in Love" milik Beyonce Knowles yang dinyanyikan kembali oleh Miguel. Hadir kembali Marcia Gay Harden, Jennifer Ehle, Luke Grimes, Rita Ora, Victor Rasuk, Eloise Mumford, dan Max Martini di sekuel ini. Kim Basinger, Hugh Dancy, Bella Heathcote, dan Eric Johnson juga turut meramaikan Fifty Shades Darker.

Sebagai kelanjutan langsung Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker rencananya tiba di bioskop Amerika Serikat pada 10 Februari 2017. Film ini dirilis sebagai bagian dari perayaan Valentine 2017.

Video Populer

Foto Populer