Sukses

Rayakan 29 Tahun Pernikahan, Addie MS - Memes Jadi Panutan

Pernikahan Addie MS dan Memes yang sudah lebih dari seperempat abad membuat banyak orang kagum.

Liputan6.com, Jakarta Menikah berarti dua orang yang saling mengikat janji untuk terus mencintai dan hidup bersama selamanya. Dan setiap pasangan suami istri pasti ingin pernikahan mereka abadi hingga hanya maut yang memisahkan.

Pasangan suami istri Addie MS dan Memes telah membuktikan kesetiaan cinta mereka. Pada Selasa (13/9/2016), keduanya merayakan ulang tahun perkawinan mereka yang sudah berusia lebih dari seperempat abad.

 Addie MS dan Memes rayakan 29 tahun pernikahan [foto: instagram]

"Hari ini genap 29 tahun aku menjalani hidup dengan orang yang sama. Ya, bersama Memes. Di tengah jalan, Allah memberi kami hadiah yang terindah, Kevin & Tristan. Terima kasih, Tuhan. Alhamdulillah." tulis konduktor 56 tahun itu di Instagram pribadinya.

Addie MS dan Memes menikah pada 13 September 1987. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang anak laki-laki, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano.

Pasangan musisi ini merayakan ulang tahun pernikahan ini dengan mengadakan makan malam bersama kedua anak mereka dan kekasih Kevin, Vicy Melanie.

"Satu malam yang indah bersama keluarga tercintaku. Tidak ada cara yang paling baik selain ini untuk merayakan 29 tahun pernikahanku..." ungkap pelantun "Terlanjur Sayang" itu.

 Addie MS dan Memes rayakan 29 tahun pernikahan [foto: instagram]

Tampak sejumlah netizen dan selebritas Tanah Air memberikan ucapan selamat untuk Memes dan Addie MS. Di antaranya ada Marcel Siahaan, Soraya Haque, Andre Hehanussa, dan Sandy Canester.

"KEREN @addiems999 happy anniversary selalu happy Dan Jadi idola Anak Anak hebat indonesia #respect," ujar @andrehehanussa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.