Sukses

Gara-Gara Ini, Raffi Ahmad Dibilang Mirip Yuni Shara

Di unggahan foto terbaru di Instagram, Raffi Ahmad memicu tawa geli netizen.

Liputan6.com, Jakarta Usai memandu acara musik pagi di sebuah stasiun televisi, Raffi Ahmad mengunggah foto dirinya tengah menggunakan wig alias rambut palsu, di akun Instagram pribadi miliknya. 

Agar terlihat lucu, suami Nagita Slavina (Gigi) itu pun membuat jenaka wajahnya dengan menjulingkan mata dan memajukan bibir bawahnya. 

Raffi Ahmad kenakan wig (Instagram/@raffinagita1717)

"😜 hehe have a nice day semuanya 😜" tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Tak sedikit netizen yang mengungkapkan apa yang dilakukan Raffi Ahmad sesuatu yang lucu. Bahkan, uniknya ada juga yang melihat penampilan Raffi Ahmad itu mirip dengan mantan kekasihnya, Yuni Shara. 

"hahaha.... kak rafi mirip mbak yuni," tulis pemilik akun @rohmandian_love yang mengomentari foto unggahan Raffi Ahmad. "Haahaaa,k rafi emang lucu," tulis @rendy_andriyansyah. 

 

Ternyata tak hanya dianggap mirip dengan Yuni Shara saat menggunakan wig di pose itu, Raffi juga dianggap seperti mantan kekasihnya yang lain, Tyas Mirasih. 

"Ko @raffinagita1717 mirip tias sih," komentar @lucia_lotu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini