Sukses

Bosan Diprotes karena Berisik, Drake Beli Rumah Tetangga

Drake sampai keluarkan jutaan dolar untuk membeli rumah tetangganya tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles - Bagi rapper sekelas Drake, uang sepertinya bukan masalah besar. Baru saja dinobatkan sebagai rapper dengan pendapatan terbesar di urutan keempat (dengan pemasukan hingga 500 miliar rupiah), tak heran jika kekasih Rihanna itu tak ragu membuang-buang uang.

Drake (Huffington Post)

Seperti yang diberitakan oleh Hypebeast, kabarnya Drake baru saja membeli rumah tetangganya karena sering diprotes akibat rapper itu kerap berisik.

Pria 29 tahun itu sampai merogoh kocek hingga US$2,85 juta (sekitar Rp37 miliar) untuk membeli rumah di Hidden Hills, California tersebut agar tetangganya tidak mengusiknya kembali.

Drake sendiri membeli rumah mewahnya di perumahan tersebut seharga US$7,7 juta (sekitar Rp101 miliar) di tahun 2012, berisi tujuh kamar tidur dan sembilan kamar mandi.

Rumah mewah Drake (Foto: la.curbed.com)

Secara kebetulan, Drake pernah membuat lagu dengan kutipan lirik "I’ll buy the neighbour’s house if they complain about the noise (Saya akan membeli rumah tetangga jika mereka komplain tentang kegaduhan)." Penggalan lirik itu termuat di lagu "Where Ya At?" dari duet Drake dan rapper Future. Bisa jadi Drake adalah tipe pria yang suka menepati janjinya.

Drake and Future (via rollingstone.com)

Sementara itu, Drake, baru saja membuka sebuah strip club di Houston, Texas bernama The Ballet. Menurutnya tempat itu adalah sebuah strip club yang berkelas. Ia mengaku terinspirasi membuka strip club dari film Magic Mike XXL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.