Sukses

Anak Jualan Makanan di Pinggir Jalan, Iis Dahlia Miris

Liputan6.com, Jakarta Anak Iis Dahlia, Juwita Salshadilla, yang kuliah di bidang bisnis kini tengah keranjingan berjualan. Wanita berkumis tipis itu merasa kasihan melihat sang anak harus berjualan makanan di pinggir jalan.

Terlebih, dirinya mendapat kabar dari para saudara bahwa sang anak yang kerap disapa Salsha itu punya kebiasaan berteriak-teriak menjajakan makanannya.

 

"Saya tuh suka ngenes, miris. Tapi di sisi lain juga merasa bangga. Sampai adik saya bilang, 'Mba Iis tahu enggak, dia selama jualan ngomong ayo coba kue ini ayo, ayo'. Gitu kayak orang jualan beneran. Dan jualannya itu habis dalam waktu satu jam katanya di jalanan Car Free Day," ucap Iis Dahlia di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016).

Iis Dahlia mengaku bangga Salsha tak aji mumpung karena sebagai anak seorang selebritas. Buktinya dia tak sungkan untuk panas-panasan di jalanan demi dagangannya laris.

Makanya tak ada sedikit pun rasa malu di dalam diri Iis mengetahui sang anak teriak-teriak di pinggir jalan. Meskipun kini sang anak malah menolak untuk diajak syuting.

"Oh enggak, aku enggak pernah malu sama anak-anak selagi itu hal positif. Dan lagi, aku enggak lihatin kemewahan saja. Justru aku bangga. Sedih, sedih maksudnya kok anakku jadi jualan sih," sambung Iis Dahlia.

"Tapi satu sisi aku bangga bahwa dia ternyata mau bekerja. Tapi sekarang keterusan tahu enggak, disuruh syuting, dia bilang 'aku lagi banyak pesenan'. Gitu. Astagfirullah," kata Iis Dahlia sambil tertawa.

Artikel Selanjutnya
Kisah Pemuda Jualan Buah dengan Merangkak Puluhan Kilometer
Artikel Selanjutnya
Kursi Goyang Sakti Bikin Heboh Warga Kampung Dude Harlino