Sukses

Superhero Marvel Versi TV Bakal Muncul di Avengers: Infinity War?

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu harapan fans superhero Marvel adalah kemunculan karakter serial televisi dalam film Avengers: Infinity War. Sebut saja Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, hingga para Inhumans di serial Agents of S.H.I.E.L.D. Selama ini, belum ada konfirmasi dari pihak Marvel akan hal itu. Namun belakangan, kedua sutradaranya memberikan secercah harapan.

Seperti disampaikan Slash Film, Selasa (13/9/2016), dalam sebuah wawancara dengan Toronto Sun, sutradara Joe dan Anthony Russo ditanya mengenai rintangan apa yang membuat Marvel tak berani mengonfirmasi kehadiran superhero televisi di Avengers: Infinity War.

Franchise Marvel Cinematic Universe dengan Avengers: Infinity War sebagai puncaknya. (comicbook.com)

Ternyata, disebutkan Russo bersaudara tidak mengesampingkan kemungkinan karakter serial Netflix seperti Daredevil atau Jessica Jones memberikan bantuan kepada tim Avengers. "Kami memikirkan semuanya," kata Anthony Russo. "Kami tidak ingin terlalu spesifik tentang apa yang akan terjadi dengan film-film ini. Kami ingin film ini menjadi kejutan untuk penonton."

Meskipun seolah memberikan harapan, bukan berarti sutradara bersaudara itu memikirkan karakter di serial-serial televisi Marvel. Mungkin saja mereka hanya akan membawa lagi karakter pendukung yang ada di film solo lain seperti teman-temannya Thor, musuh lama Captain America dan Hulk, tokoh-tokoh pendukung di Guardians of the Galaxy, atau karakter dari film Ant-Man.

Selain itu, mereka juga secara tak langsung memberi konfirmasi mengenai kehadiran Brie Larson sebagai Captain Marvel. Bicara soal itu, Joe Russo berkomentar,

"Ini adalah bagian dari casting yang luar biasa. Kalian tidak bisa meminta yang lebih baik. Bukan hanya dia seorang aktris berbakat tapi dia juga manusia luar biasa. Kami benar-benar menantikan untuk berkesempatan kembali bekerja sama dengan dia... Jika kami mendapatkan kesempatan untuk berkarya dengan karakter itu."

Aktris Brie Larson saat bergaya ala Captain Marvel. (themovieblog.com)

Kembali kepada wacana munculnya karakter serial TV Marvel di film layar lebar, Kevin Feige selaku pimpinan Marvel Studios dan Jeph Loeb selaku pimpinan televisi Marvel, sempat memberi alasan mengapa hal itu bisa saja tak terjadi.

Salah satunya adalah keengganan Marvel untuk mengekang para penggagas serial televisi untuk selalu mengikuti irama film. Meski begitu, Kevin Feige tetap memberi harapan kepada fans untuk bisa mendatangkan karakter serial televisi ke layar lebar.

Barangkali menarik juga kalau Avengers: Infinity War kembali menyuguhkan adegan yang sangat mirip ketika Iron Man terbang mengelilingi arena pertempuran dalam The Avengers sambil melewati atau membantu karakter superhero lain.

Marvel Cinematic Universe. (Marvel Studios)

Lalu, bayangkan karakter lain seperti Spider-Man, Captain Marvel atau Doctor Strange melakukan hal serupa di Infinity War. Sambil mengelilingi kota, mereka lalu melihat atau membantu Daredevil hingga karakter Agents of S.H.I.E.L.D. yang juga sedang bertarung melawan anak buah Thanos di tengah kota.

Seperti apa pun nantinya Avengers: Infinity War, setidaknya Marvel kini tengah berjuang keras agar fans tidak kecewa setelah menontonnya. Rencananya, film tersebut akan tiba pada 4 Mei 2018. Infinity War juga memiliki film lanjutan yang judulnya belum diumumkan untuk tayang pada 2019.

Video Populer

Foto Populer