Sukses

Dituduh Berhijab karena Putus Cinta, Ini Jawaban Rina Nose

Rina Nose pernah dua kali bercerai dan belum lama ini putus cinta dari Fakhrul Razi.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose menambah daftar panjang selebritas Tanah Air yang berhijab. Mengaku mendapat hidayah, artis 32 tahun itu mantap untuk meninggalkan pakaian-pakaian seksi dan terbuka.

 Rina Nose mantap berhijab.

Namun, statusnya sebagai seorang figur publik membuat Rina tidak dapat menghindari haters dan komentar-komentar negatif. Ada saja orang yang "nyinyir" dengan keputusannya untuk berhijab.

Bahkan ada seorang netizen yang menuduh Rina Nose berhijab lantaran putus asa setelah beberapa kali gagal dalam urusan percintaan. Seperti diketahui, Rina pernah dua kali bercerai.

Belum lama ini, hubungan asmaranya dengan penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi, kandas. Padahal keduanya sempat dikabarkan akan naik pelaminan usai Lebaran 2016.

 Rina Nose mengenakan hijab (Instagram/@rinanose16)

"Saya perhatikan setiap seleb yg selalu gagal percintaan pasti memutuskan berhijab. Smua yg slalu gagal dalam hubungan lalu putus asa pasti langsung berhijab. Dan kebanyakan setelah berhijab jodohnya datang. Ahahhahahaha ayo mblo mbloooo berhijabbb lah kaliannnn biar cepet jodohnya," kata seorang netizen bernama @medanprettygirls.

Seperti sudah terbiasa, Rina Nose coba menanggapi nyinyiran netizen itu dengan bijak. "@medanprettygirls hehehe ukuran "perhatian" nya sempit sekali. Coba lebih digali lagi ilmu pengetahuan nya, biar pemikiran nya lebih luas dan objektif," jawab Rina.

 Rina Nose dan Fakhrul Razi.

Beruntung komentar pedas itu hanyalah minoritas. Suara nyinyir masih kalah suara dengan orang-orang yang memandang positif dan mendukung keputusan Rina Nose untuk berhijab. Salah satunya, yang dituliskan oleh @gadismizka,"Semoga istiqomah ya teh @rinanose16 te2h cantik bgt klo pake jilbab teh." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.