Sukses

Cantiknya Cassandra Lee Berhijab di Sinetron Terbaru

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira buat penggemar Cassandra Lee. Bintang remaja ini akan kembali hadir di layar kaca lewat sinetron barunya. Meski belum diketahui judulnya, di sinetron yang akan tayang di SCTV ini, gadis yang akrab disapa Cassie tersebut bakal memerankan gadis berhijab bernama Kasidah.

Instagram/ cassandraslee

Beberapa waktu lalu, beredar unggahan foto Cassie yang berhijab bersama beberapa pemain sinetron baru ini. Ada wajah Ciccio Manassero yang sempat bermain di Ganteng Ganteng Serigala, mantan bintang cilik Joshua Suherman, hingga pesinetron lawas, Elma Theana dan Teddy Syach.

Instagram/ cassandraslee

Kembalinya Cassie ke jagat sinetron, disertai berita segar soal rumah produksi Soraya Intercine Films yang kembali membuat sinetron harian. Rumah produksi yang beberapa tahun belakangan lebih produktif bikin film layar lebar ini, memang sudah cukup lama tak menghadirkan sinetron di layar kaca.

Sementara itu, Cassie terakhir berakting lewat judul Halilintar yang tayang di SCTV pada Februari silam. Di sini, Cassandra dipasangkan dengan dua aktor ganteng, Fero Walandouw dan Eza Gionino. Tak hanya itu, Cassie juga kembali bermain bareng sang kekasih, Randy Martin.

Instagram/ cassandraslee

Nama Cassandra Lee mencuat setelah tampil apik bersama Randy dalam debut peran dan pasangan utama sinetron berjudul Rain The Series yang tayang di SCTV tahun lalu. Saat itu, pasangan ini disebut-sebut memiliki chemistry tak kalah kuat dari pasangan idola remaja, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Video Populer

Foto Populer