Sukses

Putus, Junsu JYJ dan Hani EXID Tidak Saling Cinta?

Liputan6.com, Seoul - Jagat K-Pop kembali dibuat heboh oleh pasangan Junsu JYJ dan Hani EXID. Sebuah kabar menyebutkan jika kini keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka.

 Junsu `JYJ` tertangkap kamera tengah bersama Hani `EXID` (Dispatch)

Kabar tersebut dibenarkan oleh agensi yang menaungi EXID, Banana Culture. Sayangnya mereka tidak mengetahui secara pasti kapan kedua idola tersebut memutuskan jalinan cinta mereka.

"Memang benar bahwa Kim Junsu dan Hani sudah putus. Namun, kami tidak dapat memastikan kapan waktu putusnya. Hal itu terjadi begitu saja karena kesibukan pekerjaan masing-masing," ujar perwakilan Banana Culture, dilansir dari Soompi, Selasa (13/9/2016).

Kesibukan aktivitas memang selalu menjadi alasan para idola K-Pop untuk mengakhiri hubungan mereka. Banyak selebritas yang juga pernah mengalami hal serupa tidak hanya Junsu JYJ dan Hani EXID.

 Hani--personel girl band EXID--yang akan disatukan dengan Xiumin dalam variety show Crime Scene 2

Penggemar pun menyayangkan keputusan Junsu dan Hani tersebut. Apalagi keduanya diketahui sudah satu tahun belakangan ini berpacaran. Bahkan tidak sedikit yang meragukan cinta Hani EXID kepada Junsu JYJ.

"Mereka tidak pernah cocok satu sama lain. Sebagian besar dari kami sudah pernah mengira jika mereka berdua tidak akan bertahan lama," kata pengguna [+15, -0] seperti dikutip dari Netizen Buzz.

 Ditinggal dua rekan dari JYJ yang tengah wajib militer, Junsu makin laris di ranah hiburan Korea Selatan. Seperti apa ceritanya?

"Jika kamu benar-benar menyukai seseorang, seharusnya kesibukan pekerjaan bukanlah sebuah masalah besar apalagi kalian ini selebritas besar," ujar pengguna [+302, -3].

"Berhenti berbohong tentang kesibukan aktivitas. Hani tidak sibuk, dia bahkan tidak terlihat tampil dimana pun kecuali sebuah acara di salah satu stasiun teve," sahut netizen yang lain.