Sukses

Setelah AADC 2, Mira Lesmana dan Riri Reza Bikin Film Baru

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan film Ada Apa Dengan Cinta 2, Sutradara Riri Reza dan Mira Lesmana kembali berduet dalam film terbaru berjudul Maestro Indonesia. Film digital bergenre dokumenter ini bertemakan kehidupan tokoh nasional Indonesia.

Mira Lesmana dan Riri Reza Bikin Film Baru

Beberapa tokoh Indonesia akan diangkat dalam film ini. Mereka di antaranya adalah Soejoedi Wiryoatmadja dan Chairil Anwar. Untuk pemain utamanya, Mira dan Riri menunjuk Nicholas Saputra.

"Mereka memberikan kebanggaan terhadap Indonesia, bahwa sudah sejak tahun 50-an dan 60-an kita punya tokoh yang kreatif dan inspiratif," ujar Mira Lesmana saat ditemui di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

"Nicholas Saputra di film ini tidak banyak tahu tentang tokoh-tokoh itu sehingga ini menjadi tantangan juga bagi dia. Tapi dia itu memiliki rasa ingin tahu yang tinggi tentang banyak hal dan dia memang pintar," ujar Riri.

Pemilihan Mira Lesmana dan Riri Reza sendiri diakui oleh Direktur PT Pembangunan Jaya Sutopo Kristanto karena keduanya memiliki kapasitas yang bagus dalam dunia perfilman.

"Kami mengajak duet Mira Lesmana dan Riri Reza untuk menggarap film ini karena keduanya kita ketahui memiliki kemampuan yang handal di bidang film," ujar Sutopo.

Mira Lesmana dan Riri Reza Bikin Film Baru

Rencananya filmnya akan segera dirilis bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-44 PT Pembangunan Jaya.
Untuk filmnya sendiri, pembuatannya dilakukan di beberapa kota seperti Jakarta, bandung, Bali dan Flores.

 

Video Populer

Foto Populer