Sukses

Amitabh Bachchan Akui Bayaran Deepika Padukone Lebih Tinggi

Liputan6.com, Jakarta Amitabh Bachchan, aktor senior yang eksis di Bollywood sejak tahun 1970-an. Amitabh Bachchan dianggap sebagai salah satu legenda di industri hiburan, berakting dalam puluhan judul film ternama, termasuk Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001).

Dengan berbagai prestasinya itu, Amitabh Bachchan disebut-sebut mendapatkan bayaran yang sangat tinggi. Meski tak membantah, Amitabh Bachchan mengungkapkan, Deepika Padukone yang layak disebut sebagai ratu di Bollywood.

Bintang Bollywood, Deepika Padukone mendapatkan pujian dari berbagai media ternama di Amerika Serikat.

Amitabh Bachchan mengetahui fakta itu setelah beradu akting dengan Deepika Padukone dalam film Piku (2015). Amitabh Bachchan mengakui, bayaran Deepika Padukone lebih tinggi darinya, diwartakan The Times of India, Rabu (14/9/2016).

Amitabh Bachchan mengungkapkan itu semua untuk menggambarkan negaranya, India mulai memikirkan persamaan hak antara wanita dan pria. Selama ini, India menjadi perdebatan karena dianggap timpang dalam memenuhi hak gender.

"Aku hanya ingin membicarakan mengenai persamaan hak di masyarakat. Saat ini, wanita mulai mendapatkan perhatian. Salah satunya, artis cantik Deepika Padukone," ujar Amitabh Bachchan.

Sungguh hebat, Instagram kini menorehkan Deepika Padukone sebagai artis paling top di Instagram.

Amitabh Bachchan menambahkan, "Aku memberikan contoh dengan Deepika Padukone. Kalian tahu, kami beradu akting kan?! Dia mendapakkan bayaran lebih tinggi dari aku."

Deepika Padukone tercatat sebagai artis Bollywood yang meraih pendapatan terbanyak di dunia. Bintang film Bajirao Mastani ini masuk dalam daftar Forbes sebagai salah satu Artis dengan Bayaran Tertinggi, bersandin dengan artis ternama Hollywood, termasuk Jennifer Lawrence

Sementara itu, Amitabh Bachchan membuat sutradara film yang pernah bekerja sama dengannya kagum. Sutradara Anil Sharma menyebutkan, wajar Amitabh Bachchan disebut sebagai ikon di Bollywood dengan kemampuan aktingnya.

Amitabh Bachchan dan Anil Sharma pernah terlibat dalam film Ab Tumhare Hawale Watan Saathiyo (2004). Anil Sharma mengaku bahagia dan puas bisa bekerja sama dengan Amitabh Bachchan.(Des)