Sukses

Korban Perkosaan Gatot Brajamusti Ditantang Tes DNA

Perkosaan yang dilakukan berkali-kali dan bertahun-tahun dianggap aneh oleh pengacara Gatot Brajamusti.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah seakan tak pernah berhenti menerpa Gatot Brajamusti. Di tengah kasus kepemilikan narkoba dan senjata api ilegal yang membelit, Gatot Brajamusti dilaporkan seorang wanita berinisial CT yang mengaku diperkosa sang guru spiritual hingga hamil.

Dalam laporannya kepada penyidik Polda Metro Jaya, CT mengaku diperkosa ketika berumur 16 tahun. Hasil perkosaan berkali-kali, CT mengaku beberapa kali hamil dan melakukan dua kali aborsi. Sedangkan anak terakhir, ia biarkan hingga lahir.

Gatot Brajamusti diterpa isu tindakan asusila terhadap wanita

Menanggapi pengakuan CT, tim kuasa hukum Gatot Brajamusti, Suhendra Asido Hutabarat angkat bicara. Ia bahkan menilai ada pihak yang sengaja menunggangi CT untuk membuat Gatot Brajamusti makin terpuruk.

"Saya tahu siapa CT. Dia itu sudah ditunggangi seseorang. Enggak ada itu perkosaan," kata Suhendra Asido Hutabarat di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/9/2016).

Suhendra juga menyangsikan adanya tindak perkosaan yang dilakukan Aa Gatot kepada CT. Pasalnya, pengakuan CT dianggap tidak masuk akal.

Gatot Brajamusti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Coba dipikir, masa diperkosa sampai berkali-kali dan bertahun-tahun. Itu diperkosa atau gimana sih? Terus katanya hamil sampai berkali-kali, sudah lama banget pula. Kenapa baru laporan sekarang? Itu aneh kan," ungkapnya.

Oleh karena itu, Suhendra menantang pihak CT untuk melakukan tes DNA. Hal itu dilakukan guna meluruskan kabar miring tentang Gatot Brajamusti.

"Silakan berbicara sesukanya dia. Kita lakukan saja tes DNA kalau perlu," ujar Suhendra Asido Hutabarat. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini