Sukses

Mermaid in Love Segera Berakhir?

Liputan6.com, Jakarta Mermaid in Love sudah jadi tontonan favorit pemirsa SCTV dalam beberapa bulan terakhir. Sinetron bergenre fantasi remaja tentang manusia mermaid alias ikan duyung ini kini sudah menginjak episode ke-137 pada Selasa (13/9/2016) kemarin.

Meski sukses berepisode panjang ditengah gempuran banyak judul baru, Mermaid in Love justru kerap mengalami perubahan jam tayang. Rating sinetron yang melejitkan pasangan remaja, Amanda Manopo dan Angga Yunaldi ini pun sempat tak stabil dalam beberapa pekan ini. Tak heran, kabar tak sedap akhirnya muncul.

Angga Yunanda (Instagram)

Mermaid in Love santer dikabarkan akan segera berakhir dalam waktu dekat. Hal ini seakan diperkuat lewat unggahan foto Angga Yunanda di akun Instagramnya kemarin. Pemeran Erick tersebut secara tersirat memberi isyarat jika sinetron yang memplotnya sebagai pemeran utama untuk pertama kalinya ini bakal berakhir.

"Bakal kangen masa masa ini nih. Saat promo awal di anyer๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š jangan lupa nonton mermaid in love nanti malem ya. Jam 18.30 WIB lohh๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ€ ungkap Angga dalam postingan foto tersebut.

Sinetron Mermaid in Love. foto: twitter

Sontak hal ini pun membuat para penggemar bertanya-tanya. Banyak penggemar Mermaid in Love yang langsung baper. Akun bernama @zrahma34 yang penasaran lantas mengomentari foto ini dengan kalimat sedih, โ€œHampir semuanya masangin foto "bakal kangen masa masa ini..." emang ada apa sih?โ€

Akun @aldi_bff juga tak kalah sedihnya dan menulis, โ€œJangan tamat mil, kalau tamat mil nanti gak ada sinetron ramai lagiโ€

Mermaid in Love sendiri sudah tayang sejak 2 Mei 2016 silam. Walau hanya dibintangi beberapa pendatang baru di jagat akting, sinetron ini ternyata mampu menyedot atensi banyak pecinta sinetron. Mermaid in Love bahkan pernah menduduki peringkat ke-2 di daftar rating acara televisi.

Benarkah Mermaid in Love akan segera berakhir? Daripada galau, lebih baik terus saksikan kelanjutan ceritanya setiap hari pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

Video Populer

Foto Populer