Sukses

Katy Perry Sukses Bantu Wanita Hamil Melahirkan

Katy Perry tengah mendapatkan pujian karena sukses membantu wanita hamil melahirkan bayi dengan selamat.

Liputan6.com, Jakarta Katy Perry sukses membantu seorang wanita melahirkan. Lewat akun Twitter miliknya, Katy Perry menyebutkan ia membantu persalinan dalam keadaan terdesak, diwartakan The Sun, Rabu (14/9/2016).

Rupanya wanita yang dibantu Katy Perry itu adalah sang adik, Angela Hudson. Katy Perry dengan bangga menyebutkan, ia akan memasukkan keahlian baru yaitu membantu melahirkan di resume-nya untuk melamar pekerjaan.

Katy Perry (foto: Billboard)

"Baru saja membantu adikku yang ingin melahirkan. Lalu, aku harus segera ke studio untuk rekaman. Coba saja, cari wanita lain yang bisa melakukan tugas ini dengan baik!" tulis Katy Perry dengan bangga

Katy Perry pun menjelaskan pengalaman berharganya itu. Dalam wawancara dengan 2DayFM ia mengatakan seperti asisten bidan. Ia tak akan pernah melupakan momen itu.

"Aku berada di sana. Aku melakukan beberapa pekerjaan saat adikku melahirkan. Aku bahkan sempat memegang...... Tampaknya aku tidak boleh menceritakan secara detail di sini," sebut Katy Perry sambil tertawa.

 Katy Perry pernah mengalami kejadian memalukan saat tampil di acara MTV pada 2008 silam.

Katy Perry menjelaskan, ia senang mendapatkan keponakan baru. Sebelumnya, adik Katy Perry itu telah memiliki seorang putri, dinamakan Stella, sangat dekat dengan pelantun "Fireworks".

Bahkan, Katty Perry beberapa kali mengajak keponakan kecilnya itu saat bekerja, termasuk konser Prism. Katy Perry mengaku senang ditemani orang yang ia sayang, memberikan energi baru bagi dirinya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.