Sukses

Bilang Ini ke Celine, Stefan William Disebut Berlebihan

Stefan William habis-habisan di bully netizen lantaran kata-kata mesranya untuk Celine Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta Stevan William kini mulai berani menunjukkan kemesraannya ke Celine Evangelista, meskipun awalnya mereka sempat menyembunyikan.

Dalam akun Instagram pribadinya, Stefan William mengunggah foto kolase sedang berpelukan dengan Celine Evanggelista. Ia pun menuliskan kata-kata romantis dalam keterangan fotonya, dan bersumpah akan menjadikan janda satu anak itu sebagai pelabuhan cinta terakhirnya. 

Stefan william dan Cellin Evangelista berpelukan (Instagram)

"I Love you.You are my last. They cannot take it. I swear!! @celine_evangelista," tulis Stefan William dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Meski perkataan Stefan William sangat romantis buat Celine Evangelista, ternyata hal itu dianggap berlebihan oleh para haters. 

"Aduh mas jangan ngomong sumpah sumpah,,soalnya antara cinta dan benci itu beda tipis lo mas bule,malu kan dah koar koar tar malah gak jadi,mending kl cinta bukti in dengan pernikahan diucapkan dalam doa aja,cinta sejati itu tidak harus di umbar," tulis pemilik akun @azimakaruma.

Stefan william, [Instagram]

Tak hanya sampai di situ, para haters melihat keduanya bukanlah pasangan kekasih yang serasi. Bahkan, ada yang menganggap Celine Evangelista hanya mencari sensasi saja berpacaran dengan Stefan William. 

"Paling si cewek cuma cari sensari ja.. cari popularitaz... paling klo udh terkenal steven nya bklanan d tinggalin jga... hahahahaha,"@shelalahie. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini