Sukses

Istri Curhat di Medsos, Rumah Tangga Andika Kangen Band Retak?

Beberapa kali Caca, istri Andika Kangen Band, curhat soal rumah tangganya di Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul di layar kaca, Andika Maesa membawa kabar terbaru. Bukan tentang kariernya dengan Kangen Band, melainkan terkait akan kisruh rumah tangganya dengan Chairunnisa alias Caca.

 Andika Kangen Band bersama istri dan anak-anaknya [foto: instagram/chacaa22]

Kabar tak sedap itu berembus setelah mengetahui unggahan Caca, istri Andika Kangen Band, di media sosial. Beberapa kali Caca menuliskan curhatan di Instagram pribadinya.

Seperti yang ditulisnya beberapa waktu lalu. Ibu tiga anak itu mengaku ikhlas jika harus hidup tanpa suami. Tulisan Caca tersebut seolah mengisyaratkan bahwa rumah tangganya dengan Andika tengah bermasalah.

"Sepertinya saya sudah mulai nyaman hidup tanpanya , karena dengan ke 3 anak ku sudah membuat hidup bahagia dan nyaman berada dekat dengan merekaaa. lovee abang bintang ses cahaya dan bung bumi. kalian segalanya !!" ungkap Caca.

 Istri Andika Kangen Band, Caca dan anak-anaknya [foto: instagram/chacaa22]

Dugaan itu pun semakin diperkuat dengan sejumlah postingan kata-kata galau yang dimuat Caca di Instagramnya. Dan Selasa (13/9/2016) kemarin, istri Andika Kangen Band itu bercerita sudah beberapa minggu meninggalkan rumah.

"Udah hampir 3 minggu ninggalin rumah Dan kamar ini, dan skg harus balik lagi kesini!! Udh males banget ingat2 semuanya," cerita Caca.

 Andika eks Kangen Band

Melihat kegalauan hati Caca, banyak netizen yang bersimpati dan menguatkannya. "Yang kuat yaa dan delalu bersyukur . Karena dengan berpisahnya dgn dia mbak bs diajuhkan dr orang yang buruk akhlaknya," kata @mangkeiyy.

Selama ini Andika Kangen Band  memang dikenal gemar gonta-ganti pasangan. Ia tercatat sudah empat kali menikah. Terakhir dengan Chairunnisa alias Caca, yang sempat membuat geger karena Andika dituduh membawa kabur anak di bawah umur. Pernikahan mereka terjadi di Lampung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini