Sukses

Raih 3 Juta Penonton, Warkop DKI Reborn Salip My Stupid Boss

Liputan6.com, Jakarta Memasuki hari keenam penayangannya, film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 berhasil menembus angka 3 juta penonton di seluruh bioskop Indonesia. Bahkan, film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro ini sedikit lagi menyalip film My Stupid Boss di tangga box office Indonesia 2016.

Warkop DKI reborn

"Puji Tuhan, sungguh luar biasa antusias penonton Warkop DKI Reborn sampai hari ini. Kami tidak pernah menargetkan jumlah penonton. Kami selalu mensyukuri apa kami dapatkan dari kerja keras kami. Tapi kalau melihat dari antusias penonton yang begitu besar pada film ini, mudah-mudahan film ini bisa menduduki peringkat 1 box office film Indonesia 2016," ujar Produser Falcon Pictures, Frederica dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Rabu (14/9/2016).

Kegembiraan juga dirasakan oleh pemeran Kasino, Vino G Bastian saat mendengar film Warkop DKI Reborn mendapatkan 3 juta penonton.

"Alhamdulillah banget ya, sejak hari pertama saya memang rasanya harus berhati-hati banget berkomentar, terutama terkait dengan jumlah penonton. Tetapi ketika hari ini dikabari bahwa jumlah penonton telah mencapai 3 juta penonton, saya tak bisa lagi menahan rasa gembira saya. Saya selalu percaya, sebuah film yang kontennya memang baik, dipromosikan juga dengan sangat baik, maka film itu akan mencapai sukses seperti yang dialami oleh Warkop DKI Reborn," ujar Vino.

warkop dki reborn tampil di HUT 26 SCTV

Frederica dan Vino juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penonton film Indonesia, yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan yang sangat besar kepada film Warkop DKI Reborn.

"Terima kasih juga kepada bioskop di seluruh Indonesia, dan teman-teman media yang telah mendukung film Warkop DKI Reborn sampai saat ini," ujar Frederica.

Video Populer

Foto Populer