Sukses

Tanpa Ahmad Dhani, Ini Sebutan Maia Estianty untuk Keluarganya

Kebersamaan Maia Estianty dengan ketiga anaknya dianggap kurang lengkap tanpa kehadiran Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty mengunggah foto bersama ketiga anaknya, Ahmad Al Ghazali (Al), El Jalaluddin Rumi (El) dan Abdul Qodir Zaelani (Dul), di akun instagramnya. 

"#itskeluargakece #alghazali #el #aqj #maiaestianty #momandsons," tulis Maia dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Maia estianty beserta ketiga anaknya, Al, El dan Dul.

Kebersamaan Maia Estianty beserta ketiga anaknya membuat netizen terharu, bahkan ada juga mendoakan agar janda tiga anak itu selalu diberikan kesehatan dan keberkahan hidup oleh Sang Pencipta.

Namun ada pula, netizen yang menganggap kalau foto bareng mereka kurang lengkap, tanpa adanya sosok sang ayah, Ahmad Dhani

"Senang kali nengoknya,,,tp ada yg kurang satu 😂 Ayahnya ngak ada, ,,,kapan ya ngumpul???," tulis @nadakansa. "Dhani ahmat nya mana, kurang lengkap" tulis pemilik akun @ali_ondol.

Tapi kebanyakan, netizen salut dengan perjuangan Maia Estianty yang akhirnya bisa berkumpul dengan ketiga jagoannya. Sebab ketika resmi bercerai dengan Ahmad Dhani, ia sempat sulit untuk bertemu dengan belahan jiwanya itu.

Maia Estianty bersama Al, El, dan Dul, dan Ahmad Dhani (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Alhamdulillah ya mbak maya...sy ikut bahagia ngeliat mbak dikelilingi oleh putra2 gantengnya.akhirnya anak2 datang sendiri mencari ibunya...sy masih ingat banget betapa suulitnya mbak maya dulu utk bertemu dg mrk...bener petuah yg mengatakan buah kesabaran itu pasti rasanya manis.ga lama lg setelah mrk menikah..hidup mbak akan lbih semarak dg adanya menantu dan cucu2 mbak...insya allah aamiin," tulis @andipatriawati

"Barokallah.. Selalu dilindungi Allah njih Bun @maiaestiantyreal Amin Ya Robbal'alamin," tulis @dian.kusuma1993. "Allah maha adill yaa... Wktu kecil sama papah nyya udahh pada gede2 ke mamahnya, penantian bunda maya berbuahh maniis 😍😍😍," tulis @putrihasibuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.