Sukses

Cheryl Hamil Anak Liam Payne?

Netizen heboh melihat perubahan tubuh Cheryl Fernandes Ventini.

Liputan6.com, Los Angeles Kekasih Liam Payne, Cheryl Fernandez-Versini, dikabarkan tengah mengandung anak hasil buah cintanya dengan salah satu personel One Direction itu.

Kabar ini muncul setelah penyanyi berusia 33 tahun ini hadir dalam sebuah iklan terbaru salah satu kosmetik kecantikan. Penampilannya yang terlihat natural, malah membuat perdebatan di social media.

Cheryl, [The Sun]

Dikutip The Sun, Rabu (14/9/2016) banyak netizen dan juga para penggemar heran dengan penampilan Cheryl yang terlihat lebih gemuk dari sebelumnya.

Rumor kehamilan pun semakin menguat, setelah Liam Payne mengganti bio di dalam akun Twitter pribadinya, dengan menulis, "the luckiest man."

Tentu saja, penggemar merasa yakin bahwa Cheryl tengah hamil. Beberapa netizen langsung memenuhi laman Twitter dengan menuliskan beberapa cuitan.

"Kenapa Liam tiba-tiba mengganti bio Twitter-nya dengan menulis 'lelaki yang beruntung', mungkin benar Cheryl hamil," tulis salah satu akun.

Kisah cinta Liam Payne dan Cheryl Cole disebut-sebut telah mendapatkan restu dari keluarga.

Dan, akun lain menulis, "Cheryl tengah hamil, dan bayi tersebut adalah bayi dari Liam." Namun, tak semua netizen mempercayai kabar kehamilan Cheryl.

Beberapa netizen berpikir bahwa perubahan tubuh Cheryl bukan karena hamil, melainkan karena berat badannya yang menambah.

Seperti akun @_peachylouis_ menulis, "orang-orang pikir pipi chubby Cheryl karena hamil, padahal bukan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.