Sukses

Putus Cinta dari Junsu JYJ, Karier Hani EXID Berakhir?

Liputan6.com, Seoul - Junsu JYJ dan Hani EXID sempat menghebohkan para K-Popers dengan terungkapnya jalinan asmara cinta di awal tahun 2016 ini. Sayangnya, hubungan mereka tidak bisa berlangsung lama.

Selasa (13/9/2016), Junsu JYJ dan Hani EXID dikabarkan sudah putus. Berakhirnya hubungan asmara mereka disebabkan karena kesibukan pekerjaan masing-masing yang membuat keduanya jadi sulit bertemu.

Hani `EXID`

Sayangnya tidak diketahui secara pasti kapan Junsu dan Hani memutuskan berpisah. Menariknya, banyak penggemar yang justru menyalahkan Hani atas keadaan ini.

Netizen menuduh penyanyi 24 tahun itu berbohong soal kesibukannya. "Janganlah bohong, mereka sama sekali tidak sibuk. Hani hanya terlibat dalam dua pekerjaan," kata pengguna [+33, -0] seperti dikutip dari Netizen Buzz.

Bahkan tidak sedikit yang mengatakan bahwa sebentar lagi karier Hani EXID akan berakhir. Pasalnya selama ini sosok Hani melejit setelah berpacaran dengan Junsu.

Junsu `JYJ` masih dicekal, takbisa tampil di acara penghargaan di Korea Selatan. Sang kekasih, Hani `EXID` pun menangis.

"Dengan ini karier Hani berakhir. Dia kehilangan banyak penggemar karena skandalnya dengan Junsu dan membuat penonton tidak nyaman dengan penampilannya di variety show sehingga menurunkan popularitasnya," tambah pengguna [+845, -76].

"Popularitas Hani benar-benar telah menurun akhir-akhir ini, dia bahkan sudah dikeluarkan dari beberapa program," sahut netizen [+636, -69].