Sukses

Cemen SUCA dan Malam Pertamanya Bersama Kambing

Liputan6.com, Jakarta Bulan November mendatang jadi waktu yang spesial bagi Cemen SUCA. Juara Stand Up Comedy Academy Indosiar tahun lalu itu, untuk pertama kalinya akan hadir di film bioskop sebagai salah satu tokoh utama.

Film komedi yang ia bintangi ini, bertajuk Humor Baper. Di film yang disutradarai oleh Ali Pare ini, Cemen SUCA kebagian peran sebagai Rozali, anak seorang juragan kambing.

Poster Humor Baper

Karena karakternya ini, tak heran Cemen SUCA lantas 'beradu akting' dengan hewan berbau khas ini. "Ada adegan meluk-meluk kambing, malam pertama juga sama kambing," kata Cemen SUCA saat bertemu dengan wartawan di kantor Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2016).

Meski begitu, Cemen ternyata melakukan adegan ini dengan ikhlas. "Saya anggap kambing itu keluarga saya," ujar Cemen. Tentu, maksudnya bercanda.

Bermain sebagai salah satu tokoh utama, Cemen mengaku mendapat tantangan dalam berakting. Terutama, mendalami dialek Betawi yang harus ia kuasai demi memerankan karakter Rozali dengan pas. Untuk itu, ia mengambil logat Betawi Bekasi, yang tak begitu asing buatnya. Meski begitu, ia tetap melakukan pendalaman karakter, namun tetap dengan caranya sendiri. 

"Dua mingguan kumpul-kumpul dengan orang tua nyablak, gue ajak nongkrong di coffee shop," katanya.

Cemen SUCA

Humor Baper, bercerita tentang Laila (Damitha Argoebie), si cantik yang membuat banyak pria kesengsem. Beberapa di antaranya adalah Rozali dan Daniel (Botay BMX) yang kaya. Namun saat Rojali menikahi Laila, perempuan berparas cantik itu justru membawa kabur harta Rozali.

Humor Baper yang juga dibintangi oleh Opie Kumis, Joe Project P, Ephy Sekuriti, dan Fauzi Imam ini, akan dirilis pada 6 Oktober 2016 mendatang.

 

Video Populer

Foto Populer