Sukses

Drama Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo Berikan Akhir Cerita Manis

Liputan6.com, Jakarta Drama W - Two World yang diperankan Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo telah memasuki babak akhir. Drama tersebut rupanya memberikan akhir cerita yang manis bagi beberapa penonton.

W -- Two World memang menceritakan kisah yang tak masuk akal, tentang cinta beda dunia antara wanita yang tinggal di dunia nyata dengan karakter komik. Lee Jong Suk berperan sebagai Kang Chul, konglomerat terkenal dari komik. Sementara, Han Hyo Joo memainkan Dr. Oh Yeon Joo karakter dokter bedah yang merupakan putri pengarang komik.

Oh Yeon Joo tersedot masuk ke dunia komik, takdir mempertemukan dengan Kang Chul. Oh Yeon Joo menyelamatkan nyawa Kang Chul yang tergeletak berlumuran darah. Debaran asmara menyapa Kang Chul dan Oh Yeon Joo.

Lee Jo Suk dan Han Hyo Joo mengungkapkan sensasi ciuman ketika tangan masih diborgol.

Setelah semua rahasia terbongkar oleh karakter komik lainnya, termasuk antagonis Han Cheol Ho (diperankan Park Won Sang). Episode 16, ceritanya tampak menegangkan. Han Cheol Ho menyekap Kang Chul di sebuah gudang sebagai jaminan untuk membebaskan Seo Do Yoon (Lee Tae Hwan), merupakan pengawal pribadi dan teman baiknya.

Han Cheol Ho melakukan berbagai cara untuk melenyapkan Kang Cul. Banyak yang berspekulasi, Han Cheol Ho yang membunuh orangtua Kang Chul. Dengan kejam, Han Cheol Ho menembak Kang Chul dengan senapan api.

Kang Chul bisa menyelamatkan diri dan berlari ke arah jalan. Oh Yeon Joo merasa sesuatu tak beres, menelpon Seo Do Yoon, menceritakan segalanya. Oh Yeon Joo rupanya tengah masuk ke dalam komik, dimana setting tempat cerita di akhir episode ini berlangsung.

Oh Yeon Joo akhirnya berhasil menemukan kang Chul di dekat halte yang tergeletak bersimbah darah. Saat akan menghampiri pria pujaannya itu, tiba-tiba Oh Yeon Joo kembali ke dunia nyata. Oh Yeon Joo yang sangat sedih sempat depresi melihat Kang Chul menghilang.

Rupanya Kang Chul berhasil selamat. Pengarang komik, Oh Sung Mo (Kim Eui Sung) yang merupakan ayah dari Oh Yeon Joo mengorbankan dirinya. Berada di dunia komik, mmebuat Oh Sung Mo tak memiliki peran apapun, hingga akhirnya menghilang.

Sebelum tubuhnya yang mendadak transparan itu menghilang, Oh Sung Mo menyelamatkan Kang Chul untuk kebahagiaan putrinya. Akhirnya Kang Chul berhasil selamat, menemui Oh Yeon Jo di dunia nyata.

Popularitas Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut-sebut mulai pudar. Benarkah itu?

Oh Yeon-joo pun sadar ayahnya menghilang. Kang Chul juga mengakui dirinya selamat berkat bantuan dari sang komikus. Sang pengarang komik mengorbankan dirinya untuk kebahagiaan sang anak.

Netizen yang menonton sempat memberikan reaksi beragam. Beberapa dari mereka menyebutkan tak percaya dengan akhir ceritanya yang menyedihkan, melihat cintna yang besar dari seorang ayah. Namun pengguna internet lainnya juga merasa puas karena akhirnya Kang Chul dan Oh Yeon Joo bisa bersatu kembali.(Des)