Sukses

Fokus Politik, Camel Petir Terkejut Lagunya Ngetop

Lagu Camel Petir berjudul Gadis Bukan Perawan yang dirilis pada 2013 lalu kini malah banyak disukai.

Liputan6.com, Jakarta Camel Petir saat ini tengah fokus menapaki karier di dunia politik. Kariernya di dunia hiburan Tanah Air pun seakan ia tinggalkan.

Namun baru-baru ini, Camel Petir dibuat terkejut oleh salah satu karyanya yang dibuat pada 2013 lalu. Adalah lagu Gadis Bukan Perawan yang dinyanyikannya yang justru sekarang jadi melejit.

Camel Petir (istimewa)

"Jadi tadi saya bertemu teman-teman di acara politik. Banyak teman-teman yang bilang, 'Camel, lagu kamu yang Gadis Bukan Perawan itu lagi ramai di radio dan acara-acara dangdutan.' Saya kaget juga, karena lagu itu sudah cukup lama, dari 2013," ujar Camel Petir, saat dihubungi via telepon, Rabu (14/9/2016).

"Kalau teman-teman mungkin lebih tahu di musik. Karena kalau saya, sudah beberapa tahun terakhir memang fokus di politik, jadi enggak banyak tahu," sambung Camel, yang terkenal lewat acara reality show Penghuni Terakhir.

Tadinya, Camel kurang percaya dengan pernyataan beberapa orang sahabatnya. Namun ia baru yakin ketika banyak menerima tawaran menyanyi di daerah dan diminta membawakan lagu Gadis Bukan Perawan.

"Kemarin waktu acara di Bali, saya nyumbang lagu. Saya nyanyi lagu jazz, lagu Sinaran. Tapi setelah nyanyi lagu Sinaran, malah banyak yang minta lagu Aku Gadi Bukan Perawan. Kemarin juga ada yang udang saya ke Medan. Bukan untuk acara politik, tapi buat nyanyi," ungkap Camel Petir.

Camel Petir mengaku tak menyangka lagu yang dinyanyikannya tiga tahun lalu itu justru kini terkenal. Ia bertambah bangga ketika melihat di Youtube cukup banyak yang melihat video lagu tersebut.

"Di Youtube itu sudah ditonton lebih dari delapan ribu kali. Itu jadi video Camel Petir yang paling banyak ditonton di Youtube," kata pemilik nama asli Camelia Panduwinata Lubis ini.

Soal lagu Aku Gadis Bukan Perawan, Camel Petir sedikit membuka rahasia. Menurutnya, lagu tersebut sangat mudah proses rekamannnya.

"Cuma satu kali take rekaman. Selama rekaman, baru kali ini cuma sekali take. Karena saya sangat mendalami lagu tersebut. Lagu itu saya rekam enggak lama setelah lahir anak saya," ungkap Camel Petir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini