Sukses

Syuting Film One Day, Aktor Ini Melawan Suhu -20 Derajat Celcius

Liputan6.com, Jakarta Berbekal kesuksesan di negara asalnya, film Thailand One Day, akhirnya tayang di Tanah Air. Film garapan sutradara film horor Shutter, Banjong Pisanthanakun ini, mengambil latar di dua lokasi, yakni Thailand dan Hokkaido, Jepang.

Pengambilan gambar di Hokkaido dilakukan pada musim dingin, disesuaikan dengan tema filmnya. Suhu udara yang sangat rendah, membuat para pemain serta kru film menemukan beberapa kendala.

Instagram/ Ter Chantavit

"Kesulitan pembuatan film ini adalah udaranya yang dingin sekali, mencapai suhu minus 20 derajat Celcius. Angin kencang," ujar pemeran utama One Day, Ter Chantavit, saat konferensi pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2016).

Hal serupa juga sempat diutarakan sang sutradara. Sewaktu akan bertolak ke Jepang untuk melakukan proses syuting, ia tak menyangka suhu udara akan seekstrem itu.

"Awalnya saya kira bakal lebih gampang karena ada pengalaman (syuting di Jepang). Ternyata hari pertama -20 derajat Celcius jadi lebih susah. Apalagi ada syuting juga di atas gunung," ungkap sang sutradara di tempat yang sama.

Kendati demikian, seluruh pemain dan kru film tetap menikmati seluruh rangkaian syuting. Pemandangan yang memanjakan mata, jadi obat penawar rasa dingin.

Instagram/terchantavit

Film One Day bercerita tentang seorang teknisi IT, Denchai, yang jatuh cinta pada perempuan cantik bernama Nui di kantornya. Hanya saja, penampilan Denchai yang tak bisa dibilang tampan membuat ia hanya bisa bermimpi. Sampai suatu saat, dalam sebuah outing kantor Nui mengalami kecelakaan yang mengakibatkan amnesia. Denchai memutuskan untuk berbohong, dan mengaku pada Nui bahwa ia adalah pacarnya. 

Film One Day akan tayang serentak di CGV Blitz seluruh Indonesia mulai tanggal 21 September 2016. One Day dibintangi oleh aktor papan atas Thailand, Ter Chanavit (Denchai) dan Mew Nittha (Nui).

Video Populer

Foto Populer