Sukses

Totalitas Akting, Aktor Ini Ikhlas Wajahnya Dibuat Jelek

Liputan6.com, Jakarta Seorang aktor tentu harus sanggup dan siap memerankan berbagai jenis karakter, dengan penampilan yang berbeda-beda pula. Karena seorang aktor tidak selamanya mendapat peran dengan citra atau penampilan baik.

Aktor asal Thailand, Ter Chantavit misalnya. Kendati aslinya ia memiliki wajah rupawan, di film One Day penampilannya berubah drastis. Berperan sebagai Denchai, Ter Chantavit memerankan karakter pria lugu dengan penampilan jauh dari kata menarik.

Instagram/terchantavit

Untuk mendalami karakter dalam film Thailand tersebut, Ter Chantavit mengaku harus mengubah penampilannya secara total.

"Di film ini saya harus ubah diri. Rambut harus keriting, terus ubah gigi. Saya juga harus tambah berat badan 10 kilogram. Tapi sekarang sudah kembali seperti semula," ujar Ter Chantavit, saat konferensi pers film One Day di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2016).

Hasilnya, ia pun sukses memerankan tokoh Denchai, dengan penampilan fisik berbeda dari penampilan Ter yang sebenarnya. Namun, jika disuruh memilih ingin memiliki wajah jelek atau tampan, ini jawabannya.

Instagram/terchantavit

"Katanya kalau Ter (jadi jelek) di kehidupan nyata, masih ada cinta saya enggak? Kalau masih ada yang cinta sama saya, ya mau. Tapi kayaknya lebih baik jadi kehidupan nyata, jadi ganteng saja," kata Ter Chantavit.

Video Populer

Foto Populer