Sukses

Kostum Baru Batman di Justice League Lebih Gagah

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah tampil dalam Batman v Superman: Dawn of Justice, aktor Ben Affleck dipastikan bakal kembali dengan kostum manusia kelelawarnya. Tentunya ia akan muncul di film yang telah lama ditunggu, Justice League. Tak hanya tampil, Ben Affleck nantinya akan memakai kostum baru Batman.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Rabu (14/9/2016), tampilan kostum baru Batman tersebut dipamerkan sendiri oleh sutradara Justice League, Zack Snyder. Ia berbagi lewat unggahan terbaru di Twitter miliknya, @ZackSnyder.

Batman dengan kostum baru di film Justice League. (Twitter - @ZackSnyder)

Foto tersebut diambil oleh Zack Snyder di lokasi syuting Justice League. Di situ, terlihat jelas bahwa Ben Affleck adalah sosok yang ada di balik kostum baru tersebut. "Bagian terakhir. Hari terakhir syuting Batman dalam Tactical Batsuit terbaru," tulis sang sutradara sebagai kicauannya.

Dalam fotonya, Batman yang sedang berada di kegelapan, seolah tengah berdiri di belakang Batmobile. Tampak ia sedang berada di dalam markasnya, sementara uap dan percikan bunga api menghiasi foto tersebut. Kostum baru Batman itu juga terlihat lebih gagah ketimbang yang ada di dalam Batman v Superman.

Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Justice League sendiri berkisah mengenai Bruce Wayne yang membentuk tim superhero bersama Diana Prince usai Superman mengorbankan dirinya di Batman v Superman. Demi bisa mengantisipasi kemunculan lawan yang lebih besar, Batman dan Wonder Woman akhirnya merekrut para metahuman agar siap menghadapi ancaman baru di bumi.

Rencananya, Justice League akan tiba di bioskop pada 17 November 2017 mendatang. Selain Ben Affleck sebagai Batman, film ini juga melibatkan Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ray Fisher sebagai Cyborg, serta Ezra Miller sebagai The Flash.

Video Populer

Foto Populer