Sukses

Kenakan Hijab, Rina Nose Tak Takut Kehilangan Job

Baru-baru ini, presenter Rina Nose mantap mengikuti syariat islam dengan mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, presenter Rina Nose mantap mengikuti syariat islam dengan mengenakan hijab. Diakuinya, hidayah dalam menutup aurat itu sebenarnya sudah ia rasakan sejak beberapa tahun lalu.

Dengan profesi dirinya sebagai seorang artis dan presenter di layar kaca, tak lantas membuat Rina Nose takut akan kehilangan pekerjaan pasca berhijab. Ia yakin Tuhan Maha Adil, karena menutup aurat adalah perintah-Nya

Rina Nose berhijab (Instagram)

"Saya tidak ingin berburuk sangka sama Allah. Saya yakin pekerjaan saya akan baik-baik saja. Karena saya sudah berusaha banyak untuk urusan dunia, sekarang saatnya tawakal, berserah diri sama Allah," ujar Rina Nose saat dihubungiRabu(14/9/2016).

Bagi wanita berusia 32 tahun itu, perubahan penampilan menjadi lebih islami, merupakan wujud rasa syukur, terhadap apa yang sudah diberi Tuhan terhadap dirinya selama ini.

Rina Nose mantap berhijab.

"Selain itu saya bertanya sama diri sendiri 'Apalagi yang ingin saya capai dalam hidup?' Kalau mau mencari harta, maka sampai mati pun Enggak akan ada akhirnya," Rina Nose menjelaskan.

"Setelah punya mobil, ingin punya mobil lebih bagus lagi, setelah punya mobil bagus, ingin ganti yang lebih bagus lagi. Begitu terus sampai Metallica rilis album religi," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini