Sukses

Axl Rose Dituntut Mantan Anggota Guns N' Roses

Liputan6.com, Los Angeles- Baru saja reuni dengan para anggota asli Guns N' Roses (GnR), sang vokalis Axl Rose malah kena tuntut mantan anggota band, Chris Pitman.

Seperti yang diberitakan NME, Axl dituntut oleh Chris Pitman sebesar US$163 ribu, atau sekitar Rp2,1 miliar karena honornya belum dibayar sejak 2012.

Mantan kibordis Guns N' Roses, Chris Pitman (Foto: dailyheadbanger.com)

Chris Pitman termasuk mantan anggota GnR yang multi talenta. Ia berperan sebagai kibordis dan bassis dalam kurun waktu 1998 sampai 2016. Chris juga kadang mengisi vokal latar dan perkusi.

Lewat pernyataannya, Chris mengungkapkan bahwa di tahun 2012 Axl menjanjikan akan membayar US$125 ribu (sekitar Rp1,6 miliar) untuk honornya, tetapi hingga sekarang vokalis 54 tahun itu belum melunasinya.

Karena tidak menepati janjinya, Chris menaikkan jumlah uangnya menjadi US$163 ribu dan menuntut Axl ke meja hijau.

Hingga berita ini diturunkan, Axl Rose belum memberi tanggapan mengenai tuntutan mantan rekan satu bandnya tersebut.

Guns N' Roses formasi reuni (Fott: www.alternativenation.net)

Padahal Billboard baru saja melaporkan bahwa tur reuni GnR meraup pendapatan sebesar US$ 116juta, atau sekitar Rp1,5 triliun.

Tur bertajuk Not in This Lifetime... Tour itu berjalan di benua Amerika, Asia dan Australia, serta menandakan kembalinya gitaris Slash dan bassis Duff McKagan sejak hengkang dari tahun 1996 dan 1997. 

Video Populer

Foto Populer