Sukses

Selena Gomez Ganti Nomor Untuk Jauhi Justin Bieber

Selena Gomez memantapkan hati untuk melupakan Justin Bieber dengan mengganti nomornya.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez nampaknya sudah tidak mempunyai hati untuk Justin Bieber. Karena, pelantun single "Good For You" ini dikabarkan telah berganti nomor untuk menjauh dari Justin Bieber.

Dikutip Aceshowbiz, Kamis (15/9/2016) salah seorang sumber mengungkapkan bahwa Selena Gomez telah mengganti nomor ponselnya karena Justin Bieber.

Justin Bieber dan Selena Gomez

"Selena telah berganti nomor, dan dia mengatakan kepada semua orang untuk tidak memberikan nomornya kepada Justin," tutur salah seorang sumber terdekat Selena Gomez kepada Us Weekly.

Menurut sumber, Selena Gomez tidak mau kembali berurusan dengan sang mantan yang telah ia pacari selama dua tahun lamanya itu. Dan, kabarnya, Selena Gomez merasa tidak perlu lagi untuk berhubungan dengan pelantun single "What Do You Mean?" itu.

Mungkin, Selena Gomez benar-benar ingin move on dan melupakan sang mantan ya?

Penyanyi Selena Gomez tengah beraksi di hadapan ribuan Selenator dalam konser Revival Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Sabtu (23/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti yang diketahui, Selena Gomez dan Justin Bieber belum lama ini terlibat adu argumen di akun Instagram. Ketika itu, Selena Gomez mengomentari Justin Bieber yang mencoba untuk melindungi kekasih barunya, Sofia Richie.

Pertikaian mereka pun berakhir dengan saling tuduh satu sama lain. Hingga tuduhan Justin Bieber yang mengatakan bahwa Selena Gomez berselingkuh dengan Zayn Malik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini