Sukses

Ini Alasan Aaliyah Massaid Bangga dengan Kekasihnya

Melalui akun Instagram pribadinya, Aaliyah Massaid mengungkapkan alasan bangga dengan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Aaliyah Massaid dan sang kekasih, Zharfan Rahmadi, kerap menuai kontroversi. Dari gaya pacaran yang dianggap berlebihan, hingga kerap menunjukkan kemesraan di media sosial, anak Reza Artamevia ini selalu mendapat komentar dari netizen.

Namun, bagi Aaliyah Massaid, memiliki kekasih adalah satu hal yang ampuh untuk menghiburnya. Melalui akun Instagram pribadinya, Aaliyah Massaid kerap mengungkapkan perasaannya pada kekasih yang baru ia pacari selama beberapa bulan itu.

aaliyah massaid, [Instagram]

"Congratulations sayang!! Very very proud of you #proudgirlfriend," tulis Aaliyah Massaid dalam akun Instagram-nya belum lama ini.

Tulisannya ini dilengkapi dengan foto dirinya bersama sang kekasih yang baru saja menjuarai balap mobil yang dia ikuti.

Rasa bangga Aaliyah Massaid pun tertampang jelas di dalam foto tersebut. Dirinya tersenyum lebar di samping sang kekasih yang tengah memegang piala kemenangannya.

Aaliyah Massaid, [Instagram]

Melihat kemesraan yang kembali ditunjukkan oleh Aaliyah Massaid, tak sedikit netizen yang mengomentarinya. Bahkan, anak dari Aa Gatot Brajamusti, Suci Patia, turut mengomentari foto adik dari Zahwa Massaid ini.

"Pacar setia ya sis," tulis Suci Patia. Tak lama, Aaliyah Massaid membalas komentarnya dengan menulis, "@suci.patia ya dong sis, sister cowonya mana."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini