Sukses

Cerita Suzy Miss A yang Senang Bisa Bertemu Kembarannya

Liputan6.com, Jakarta Invasi budaya Korea tampaknya makin kencang dengan kesuksesan drama hingga lagunya di seluruh cunia. Akhirnya, nama beberapa artis negeri ginseng pun tak asing lagi, termasuk Suzy yang merupakan personel Miss A.

Bae Suzy atau Suzy dikenal tak hanya sebagai penyanyi saja tapi juga aktris, menghiasi drama atu film, diantaranya Gu Familly Book (2013) atau Uncontrollably Fond (2016).

Suzy `Miss A` saat mulai melakukan pengukuran untuk dibuat boneka lilin yang mirip seperti aslinya (Yonhap)

Popularitas Suzy membuat dirinya diabadikan sebagai salah satu koleksi patung lilin Madame Tussauds Hongkong.

Suzy  disandingkan dengan berbagai karakter ternama dunia, termasuk rekannya Lee Jong Suk dan Kim Soo Hyun yang juga baru saja dibuatkan patung lilin.

Suzy melakukan pengukuran agar patung lilin bisa persis dengan dirinya. Setiap lekuk wajah dan tubuh Suzy diteliti secara detail untuk dibuat `kloningannya` sebagai sebuah patung lilin, diwartakan Nate, Kamis (15/9/2016).

Suzy `Miss A` saat bertemu kembarannya yaitu patung lilin persis dirinya di Madam Tussauds, Hongkong (Nate)

Setelah sekian lama, kloningan Suzy pun berhasil dibuat. Akhirnya Suzy bisa bertemu dengan `kembarannya` di Madame Tussauds Hongkong. Dalam balutan dress model backless, Suzy tampak cantik.

Rambut Suzy pun dibiarkan tergerai dengan indah. Sama seperti aslinya, patung lilin kekasih Lee Min Ho itu juga mengenakan baju yang sama. Suzy terlihat senang bisa melihat kembarannya, dilansir Chosun Ilbo.

Suzy `Miss A` mengajak berfoto welfie patung lilin kembarannya (Nate)

Beberapa kali, Suzy tertawa melihat patung lilin yang sangat mirip dengannya. Suzy juga melakukan `welfie` dengan kembarannya itu sebagai kenang-kenangan.

Netizen yang melihat Suzy dengan kembarannya berdecak kagum. Melalui forum netizen, mereka menyebutkan Suzy tampak cantik. Patung lilinnya juga terlihat sangat mirip, merupakan maha karya yang menakjubkan.(Des)