Sukses

Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa

Kabarnya, tanggal pernikahan Gilang Dirga akan bertepatan dengan hari ulang tahun sang kekasih, Adiezty Fersa.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor sekaligus presenter, Gilang Dirga, sudah tidak sabar menanti hari bahagianya. Dalam hitungan hari, Gilang akan segera melepas masa lajangnya untuk menikahi Adiezty Fersa (Adis). Wanita cantik tunangannya ini berprofesi sebagai dancer dan koreografer.

 Foto Prewedding Gilang Dirga dan Adiezty Fersa [foto: instagram]

Setelah sebelumnya dirahasiakan, tanggal pernikahan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa pun terungkap. Sebuah akun Instagram penggemar mengunggah foto undangan pasangan ini.

Dalam undangan berwarna putih itu tertulis nama Adiez & Gilang disertai tanggal, yakni 18 September 2016, yang dipilih keduanya sebagai hari bahagia mereka. Undangan tersebut hanya berlaku untuk dua orang tamu.

"Menghitung hari kak @gilangdirga and @adieztyfersa Undangan GLORI mana nih," tulis akun bernama @gdirga_glori.

 Foto Prewedding Gilang Dirga dan Adiezty Fersa [foto: instagram]

Beberapa waktu lalu, Gilang Dirga sempat membocorkan jika tanggal pernikahannya akan diselenggarakan bertepatan dengan hari ulang tahun sang kekasih.

Sebelumnya, Gilang juga telah resmi melamar Adiezty Fersa pada 17 Agustus 2016 lalu, bertepatan dengan hari ulang tahun bintang komedi Extravaganza itu.

 Pasangan selebritis Gilang Dirga dan Adiezty Fersa berpose menunjukkan cincin lamaran di kawasan Wijaya, Jakarta, Rabu (17/08). Gilang Dirga melamar sang kekasih Adiezty Fersa, tepat di hari ulang tahunnya pada (17/08/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Gue kan lamaran pas ultah gue. Nah maunya nanti pas ultah Adis. Jadi kami bisa ingat terus. Kalau soal tanggalnya kapan, ada deh. Sekitar pertengahan bulan (September)," kata pria 26 tahun itu beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini