Sukses

Cerita Makin Sulit Ditebak, Mermaid in Love Tak Jadi Tamat?

Liputan6.com, Jakarta Tayangan Mermaid in Love episode 138 sukses bikin heboh penggemar beratnya. Penonton setia sinetron yang berkisah tentang mermaid cantik yang bermimpi ingin jadi manusia sejati ini dikejutkan dengan alur ceritanya yang makin sulit ditebak.

Di episode 138 yang tayang Rabu (14/9/2016) tadi malam, diceritakan Ariel (diperankan Amanda Manopo) mendapat cara untuk bisa mengubah wujud menjadi manusia seutuhnya, tanpa harus selalu ketakutan berubah kembali sebagai mermaid sewaktu-waktu.

Para bintang sinetron Mermaid in Love. (Twitter)

Sebelumnya, Ariel mengetahui rahasia tersebut setelah terseret ke dalam pusaran air di danau. Ariel bisa menjadi manusia sejati jika berendam di danau merah saat terjadinya blood moon yang hanya berlangsung 100 tahun sekali. Kebetulan, blood moon sebentar lagi akan terjadi di Indonesia.

Keesokan harinya, Ariel bersama Raina (Elina Joerg) dan Maia (Syifa Hadju) pun bergegas ke danau lagi. Ariel lalu ditemani Raina berenang menuju pusaran air tempat danau merah berada. Saat sudah di sana, Raina terkena sambaran petir. Ariel juga tak kunjung berubah menjadi manusia. Mereka pun memutuskan kembali ke daratan dan pulang.

Di rumah, Raina tak bisa tidur. Ia masih mengingat kejadian di danau merah. Seketika setelah bangun, perlahan di kaki Raina tumbuh ekor layaknya milik Ariel. Tubuh Raina berubah wujud menjadi mermaid. Benarkah Raina menjadi mermaid? Ataukah ini hanya sekadar mimpi?

Amanda Manopo dan Angga Aldi di Mermaid in Love. foto: Instagram

Adegan Raina berubah wujud jadi mermaid ini pun memancing banyak komentar di sosial media. Banyak penggemar yang mengaku makin penasaran dengan kelanjutan cerita Mermaid in Love jika salah satu tokoh penting ini benar-benar diceritakan menjadi mermaid seperti Ariel.

Dari banyaknya komentar, ada yang berpendapat dengan melebarnya cerita ini menjadi pertanda Mermaid in Love tak jadi berakhir setelah santer dikabarkan akan tamat dalam waktu dekat. Wah, jika hal ini benar, tentu jadi kabar gembira buat penggemar beratnya, ya.

Mermaid in Love sendiri kini tayang pukul 18.30 WIB sejak Senin (12/9/2016) lalu, setelah mengalami pergantian jam tayang berkali-kali. Sinetron yang juga dibintangi  ini bisa terus anda saksikan setiap hari hanya di SCTV.

Video Populer

Foto Populer