Sukses

Ganti Gaya Rambut, Agnez Mo Diprotes Netizen

Potongan rambut baru Agnez Mo banyak dikritik oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica atau yang sekarang lebih dikenal dengan Agnez Mo, selalu bereksperimen dengan gaya rambutnya. Sejumlah gaya telah dicobanya, termasuk mewarnai rambutnya menjadi berwarna keabu-abuan seperti sekarang ini.

Di akun Instagramnya, @agnezmo, wanita 30 tahun itu mengunggah foto sedang mengenakan kacamata hitam, dengan potongan rambut barunya. Berwarna abu-abu keperakan, rambutnya juga terlihat lebih pendek dari sebelumnya.

Penampilan baru Agnez Mo (Instagram)

"#AGNEZMO #shorthairdontcare," tulis Agnes Mo dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Ternyata penampilan barunya itu tak disukai oleh netizen. Banyak  yang berkomentar dalam foto unggahannya menuliskan, Agnez Mo tak pantas dengan gaya rambut seperti itu.

"Yg kmrn keren pake bangettttt!!! Ini ga ah 💔," tulis @daisyoscar mengomentari gaya rambut baru Agnez Mo.

"Rambutnya keren yg kemaren kak @agnezmo," tulis @osmi_anandaa. "Ndak suka ndak suka,,, kae penyayi @sia," tulis @denissaifullah.

Rambut pirang Agnes sebelumnya banyak mendapat pujian penggemar.

Meski potongan rambunya banyak dikritik, namun ada juga yang tetap memuji. Bergaya apapun, Agnez Mo tetap terlihat cantik dan sedap dipandang mata.

"Always kereen agnez😘," komentar @adhaa9595. "Keren banget ya, gak bosen liatnya," puji pemilik akun @elikaah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini